Menanti Gol Pertama Aguero di Anfield

7upcash – Nama Sergio Aguero bisa menjadi sorotan di pertandingan Liverpool versus Manchester City, Minggu (7/10/2018). Pasalnya dia belumlah sekali juga cetak gol di 10 kali lawatannya ke Anfield. Menanti Gol Pertama Aguero di Anfield

Menanti Gol Pertama Aguero di Anfield

Perform Aguero sebenarnya begitu konstan setiap musimnya. Ini dibuktikan dengan rataan golnya yang sampai angka 20 dalam lima musim paling akhir.

Namun, jejeran gol-golnya itu berasa tidak komplet sebab belumlah benar-benar dia buat di Anfield Fase. Aguero pertama-tama menginjakkan kakinya di markas Liverpool itu pada 2008 lalu saat masih tetap mengenakan seragam Atletico Madrid.

Namun pertandingan itu selesai antiklimaks untuk penyerang asal Argentina itu. Selain itu, pertandingan di Liga Champions itu ikut cuma selesai imbang 1-1. Saat geser ke City, peruntungan Aguero di Anfield ikut tidak beralih.

Walau demikian, performanya setiap melawan Liverpool tidak terlalu jelek. Keseluruhan dia telah enam kali membobol gawang Liverpool. Semua golnya itu juga diciptakan di markas The Citizen, Etihad Fase.

Selain itu, penyerang yang mengakui menjadi fans Liverpool saat kecil itu musim ini telah cetak lima gol. Torehannya itu cuma terpaut satu gol dari bintang Chelsea, Eden Hazard, sebagai top skorer sementara Premier League.

Dengan produktivitas yang dia perlihatkan musim ini, ditambah pertarungan sengitnya bersama dengan Hazard di tangga top skorer liga, bukan mustahil Aguero akan mematahkan sumpah jelek di Anfield.