Menurut Owen Liverpool Bagus Tapi Madrid Favorit

7upcash – Final Liga Champions tahun ini merasa spesial untuk Michael Owen. Dua mantan timnya, Liverpool serta Real Madrid, bertemu di pertandingan puncak itu. Menurut Owen Liverpool Bagus Tapi Madrid Favorit

Menurut Owen Liverpool Bagus Tapi Madrid Favorit

Madrid serta Liverpool akan berduel di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB pada final Liga Champions musim 2017/2018 ini. Untuk Owen, ini jadi akhir sempurna untuk dia karna satu diantara klub yang sempat dibelanya akan juara.

” Ini akhir sempurna buat saya, dua tim saya, ” ungkapnya pada Marca.

Owen lalu bicara masalah kemampuan masing-masing tim. Liverpool disebutnya miliki kecepatan yang begitu dapat melukai tim manapun, terutama tim-tim besar yang relatif bermain terbuka.

Karakter permainan ini dapat memberi anak-anak Merseyside keuntungan atas Madrid, yang sering meninggalkan celah-celah di belakang. Madrid menyerang dengan mengerahkan dua bek sayap, terlebih Marcelo di bagian kiri, untuk bergerak jauh ke depan. Celah berikut yang dapat dimaksimalkan.

Sementara Madrid miliki pengalaman besar bermain di bebrapa pertandingan seperti ini. Seperti di ketahui ini final keempat Los Blancos dalam lima musim paling akhir, dimana mereka selalu juara di tiga peluang sebelumnya.

Madrid juga miliki beberapa pemain yang dapat merubah jalannya laga. Beberapa hal berikut yang buat Madrid sedikit lebih diunggulkan atas Liverpool.

” Liverpool telah mencapai hasil-hasil yang begitu perlu melawan tim-tim besar musim ini, serta itu bagus buat mereka hadapi klub-klub di level tertinggi. Mungkin saja mereka tidak tampil begitu baik melawan tim yang hanya ingin bertahan dan menumpuk pemain di belakang, ” ungkap Owen.

” Dengan permainan natural yang sangat cepat, mereka dapat menaklukkan siapa saja. Tapi Madrid itu favorit karna ketika mereka butuh menang, mereka mewujudkannya. Saya telah katakan di awal musim, di tv Inggris, kalau Real Madrid akan memenangkan Liga Champions lagi musim ini. ”

” Walau saat ini saya lebih melihatnya jadi kans yang 50-50, karna Liverpool tim yang begitu bagus. Poin unggulnya untuk Real Madrid merupakan pengalaman yang mereka miliki di pertandingan seperti ini, serta beberapa pemain yang memastikan seperti Cristiano Ronaldo, Isco…, ” imbuhnya.