Messi Belum Membicarakan Nasibnya di Timnas dengan Scaloni

7upcash – Pelatih interim Tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, mengakui belumlah mengulas dengan Lionel Messi berkaitan hari esok penyerang Barcelona itu di Team Tango. Messi Belum Membicarakan Nasibnya di Timnas dengan Scaloni

Messi Belum Membicarakan Nasibnya di Timnas dengan Scaloni

Hari esok Messi di Argentina masih tetap belumlah pasti sesudah menampik untuk di panggil ke skuat untuk pertandingan pertemanan kontra Guatemala dan Kolombia.

Sang pemain berumur 31 tahun ini beritanya tengah memperhitungkan untuk meneruskan atau mengakhiri karirnya di tim nasional bersamaan dengan kegagalan di Piala Dunia 2018 lalu.

“Saya bicara dengan Messi seputar 10 hari yang lalu, sesudah perbincangan kami membuat ketetapan akhir dia tak perlu di panggil,” kata Scaloni seperti dikutip Soccerway.

“Kami tidak bicara mengenai apakah yang dapat berlangsung setelah itu, kami bicara mengenai bagaimana team bermain, sebab sebenarnya Messi lihat semuanya. Tetapi, tidak melewati itu sebab di kepala saya, kami belumlah berencana lebih dari enam laga,” Scaloni memberikan.

Messi ialah kapten sekaligus juga pusat permainan Argentina saat satu dekade paling akhir. Bukan tiada basic asumsi itu. Pria kelahiran Rosario itu menyandang predikat menjadi pembuat gol paling banyak Argentina selama sejarah dengan keseluruhan 128 gol.

Akan tetapi, jumlah gol yang termasuk banyak itu tidak lalu mengantar Argentina jadi kampiun di pentas internasional. Terbagus, Messi hanya menjejak final Piala Dunia 2014 serta dua edisi Copa America (2015 serta 2016).