Messi Dianggap Tak Bisa Tandingi Maradona

7upcash – Gabriel Batistuta menilainya kalau Lionel Messi tidak dapat menandingi Diego Maradona. Sebab, Messi tidak miliki karisma seperti Maradona. Messi Dianggap Tak Bisa Tandingi Maradona

Messi Dianggap Tak Bisa Tandingi Maradona

Messi telah memenangi trofi Ballon d’Or sejumlah lima kali. Dia bahkan juga senantiasa masuk nominasi pemain paling baik serta berkompetisi ketat dengan Cristiano Ronaldo.

La Pulga juga mencapai banyak trofi bersama Barcelona. Keseluruhan ada 30 trofi yang dia menangi dengan delapan salah satunya titel La Liga serta empat Liga Champions.

Tapi kehebatan Messi belum juga beresiko banyak untuk Argentina. Di eranya, Albiceleste mentok finish runner-up Copa America serta Piala Dunia.

Disamping itu, pendahulu Messi, Maradona jadi pemain yang begitu dihormati di Argentina. Bekas pemain Napoli itu sukses membawa Albiceleste memenangkan Piala Dunia pada 1986.

Menurut Batistuta, bekas pesepakbola yang sempat bermain bersama Maradona di Argentina, Messi tidak dapat menanding Maradona walau dengan kwalitas mungkin saja lebih diatas. Bintang Barca itu dipandang tidak miliki karisma.

” Untuk saya, (Maradona) yaitu yang paling hebat. Diego juga mewakili Argentina dalam beberapa hal, bukan sekedar sepakbola. Dia yaitu pemain pertama yang membawa kami meraih bintang, memenangkan Piala Dunia. Dia mempunyai karisma, dia mempunyai bakat serta imajinasi yang langka, ” kata Batistuta.

” Messi, walau dengan tehnis dia sama atau mungkin saja tambah baik, tidak dapat menandinginya. Lionel tidak mempunyai karisma seperti Maradona, ” sambungnya.

” Diego dapat kuasai stadion, memohon kebanyakan orang melihat dia. Saya bermain dengannya serta saya dapat memberitahu Anda bagaimana dengan tehnis dia memastikan untuk tim. Saya lihat apa yang terjadi dalam kehidupan saat ada di samping Diego. ”

” Walau saya tidak sepakat dengan beberapa hal yang dia kerjakan – pilihan style hidupnya bukanlah miliki saya, saya nyaris demikian sebaliknya – kami berdua mempunyai jalinan yang baik serta, untuk saya, dia yaitu serta akan tetap yang paling hebat, ” Batistuta menyatakan.