Messi Dinilai Takkan Berkutik Jika di Old Trafford

7upcash – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku Lionel Messi ialah pemain bagus. Akan tetapi, menurut Scholes, pemain dari Argentina itu dapat juga tidak berdaya bila main di Old Trafford. Messi Dinilai Takkan Berkutik Jika di Old Trafford

Messi Dinilai Takkan Berkutik Jika di Old Trafford

United menang menegangkan 3-2 atas Newcastle United pada pertandingan paling akhir. Kemenangan itu dikit kurangi desakan pada Manajer Jose Mourinho.

Karir pria asal Portugal itu sudah sempat ada di ujung sundul sesudah pada empat pertandingan awal mulanya di semua pertandingan, United tidak berhasil menang.

Scholes memandang salah satunya alasan kenapa United mencapai hasil jelek ialah keadaan kepribadian team yang tengah ada di titik rendahnya. Dia juga meyakini jika figur sekaliber Messi juga tidak dapat membalikkan keadaan di Old Trafford sekarang ini.

Messi Terunggul

“Siapa yang terbaik? Messi. Tapi Cristiano Ronaldo brilian. Ronaldo spektakuler pada apakah yang ia kerjakan, dengan kecepatan serta kemampuan. Ia cetak gol, ia ambil sepakan bebas. Tetapi menjadi pemain serbabisa, La Pulga mempunyai semuanya,” kata Scholes seperti dikutip Soccerway.

“Rasanya seperti tiap-tiap pemain yang hadir ke United akan kesusahan. Saya terasa bila kami dapat menghadirkan Lionel Messi sekarang ini, ia akan kesusahan,” Scholes memberikan.

United sendiri sekarang ini ada di rangking delapan klassemen Liga Inggris. Setan Merah mengoleksi 13 poin dari delapan laga.