Messi Menegaskan Barcelona Tidak Mengabaikan Copa del Rey

7upcash – Lionel Messi tegaskan, Barcelona tidak sempat buang Copa del Rey dari konsentrasi mereka sesudah menang atas Sevilla, Kamis (31/1) dini hari. Messi Menegaskan Barcelona Tidak Mengabaikan Copa del Rey

Messi Menegaskan Barcelona Tidak Mengabaikan Copa del Rey

Pemimpin klassemen La Liga, Barcelona, leburkan Sevilla 6-1 di Camp Nou untuk mengaku kemenangan agregat 6-3 di perempat final Copa del Rey. Di pertandingan itu Philippe Coutinho cetak dua gol, sementara Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Luis Suarez serta Lionel Messi pun catatkan nama mereka di papan skor.

Lionel Messi, 31 tahun, menghalau tiap-tiap pengakuan yang menjelaskan Barcelona akan tidak konsentrasi pada Copa del Rey supaya bisa seutuhnya berkonsentrasi pada La Liga serta Liga Champions.

“Dikatakan kami buang Copa del Rey, atau kami tidak menginginkannya, atau pesan saya disalahtafsirkan di awalnya musim,” tegas Lionel Messi pada Barca TV.

“Tim ingin berusaha untuk tiga pertandingan, karenanya selalu jadi keharusan Barcelona tiap-tiap tahun. Kami tidak buang pertandingan apa pun,” tegas pemain dari Argentina itu.

Coutinho mengawali kembalinya dia ke tim Blaugrana dengan cetak penalti di menit ke-13, dimana Messi mempersilahkan pemain dari Brasil yang performanya tengah dipertanyakan itu untuk ambil penalti itu.

Messi menjelaskan ketetapannya untuk mengijinkan pemain berumur 26 tahun itu – yang lalu cetak gol keduanya di set kedua, untuk ambil sepakan penalti.

“Saya ingin ia (Coutinho) ambil penalti itu, sebab yang penting ialah menang. Ia cetak gol serta saya suka sebab di situlah semuanya diawali,” pungkas La Pulga yang sudah bermain 26 kali untuk raksasa Catalan musim ini di semua pertandingan, dengan cetak 27 gol serta 17 assist.