Mignolet Menerima Dirinya Hanya Menjadi Cadangan Alisson

7upcash – Penjaga gawang dari klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, Simon Mignolet, mengaku Alisson Becker ialah penjaga gawang yang apik. Dia juga menerima jika dirinya hanya duduk di bangku cadangan dan menjadi ban serep untuk Alisson. Mignolet Menerima Dirinya Hanya Menjadi Cadangan Alisson

Mignolet Menerima Dirinya Hanya Menjadi Cadangan Alisson

Karir Simon Mignolet dalam dua musim paling akhir memang tidak bagus. Berstatus menjadi penjaga gawang penting semenjak dihadirkan dari Sunderland pada 2013, Mignolet sekarang justru jadi penghangat bangku cadangan.

Musim lalu, dia kalah berkompetisi dengan Loris Karius. Sesaat musim ini, dia ada di belakang Alisson.

Musim ini, dia pun baru membela Liverpool dalam dua laga. Penjaga gawang 30 tahun itu juga pasrah dengan situasinya.

“Ya, saya dapat terima jadi cadangan lebih gampang saat ini. Itu pun bukti jika team bermain dengan begitu baik. Alisson begitu penting buat team. Ia sudah tunjukkan kekuatannya. Ia ada diatas sana dengan penjaga gawang lima besar dalam dunia, bila bukan yang terbaik,” kata SimonMignolet di Soccerway.

“Dia ialah kiper yang begitu alami. Ia mempunyai banyak talenta serta ia begitu fasih, ia tidak betul-betul pikirkan beberapa hal lain. Itu lumrah baginya. Ia bermain menjadi No.1 untuk Brasil di muka kiper Manchester City Ederson. Saya dapat menerimanya dikit lebih baik saat ini,” Mignolet memberikan.

Liverpool sendiri sekarang ada di puncak klassemen Liga Inggris. The Reds unggul empat poin atas Manchester City di posisi kedua.