Milan Berhasil Meraih Hasil Maksimal Saat Menghadapi Roma

7upcash – AC Milan sukses mencapai hasil optimal saat memerankan lanjutan Liga Italia musim 2018-2019. Menghadapai AS Roma, klub berjuluk I Rossoneri itu sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1. Milan Berhasil Meraih Hasil Maksimal Saat Menghadapi Roma

Milan Berhasil Meraih Hasil Maksimal Saat Menghadapi Roma

Dalam laga yang digelar di Stadio San Siro pada Sabtu (1/9/2018) dini hari WIB, Milan tampil mendesak pertahanan Roma semenjak menit pertama diawali. Akhirnya beberapa kesempatan emas pun didapatkan Milan untuk dapat buka kelebihan atas Roma.

Namun peluang-peluang emas Milan yang didapatkan melalu i tindakan dari Hakan Calhanoglu, Suso, dan Frank Kessie belumlah membawa hasil. Baru di menit 40, Milan buka kelebihan mereka atas Roma melalu i gol dari Kessi.
Pada hasilnya, Kessie sukses menyarangkan bola selesai terima umpan masak dari Ricardo Rodriguez. Kessie pun lalu melepas sepakan keras yang tidak berhasil ditangkap oleh kiper Roma, Robin Olssen. Set pertama pun selesai, skor 1-0 untuk kelebihan Milan atas Roma masih bertahan.

Pada babak kedua , Roma yang tengah ada dalam keadaan ketinggalan langsung ambil ide serangan. Mereka pun pada akhirnya dapat menyamakan posisi pada menit 59 melalu i gol yang diciptakan oleh Federico Fazio.

Tidak ingin cuma bermain seri, Milan pun mengurung beberapa pemain Roma di ruang pertahanannya sendiri. Milan pada akhirnya sukses memperoleh gol kedua mereka di laga ini melalu i Patrick Cutrone di menit 95.

Sampai semprit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya laga, tidak lagi ada gol tambahan yang diciptakan oleh kedua team. Tim tuan-rumah, Milan, sukses merampungkan laga dengan kemenangan 2-1 atas tamunya, Roma.