Mino Raiola Ngotot Bawa Pergi Paul Pogba Dari Old Trafford

7upcash – Mino Raiola dikabarkan siap habis-habisan membawa kabur Paul Pogba dari bekapan raksasa Liga Inggris, Manchester United. Jelas bukan misi yang mudah untuk bisa ia lakukan ke klub Spanyol. Mino Raiola Ngotot Bawa Pergi Paul Pogba Dari Old Trafford

Mino Raiola Ngotot Bawa Pergi Paul Pogba Dari Old Trafford

Kabar seputar kepindahan Paul Pogba dari Manchester United makin panas karena agen sang pemain, Mino Raiola kabarnya lagi bekerja keras untuk mengupayakan kepindahan sang gelandang. Paul Pogba diharapkan bisa segera cabut di musim panas tahun depan ke klub Spanyol.

Paul Pogba sudah terlalu sering dikabarkan segera meninggalkan Manchester United. Ia bahkan terus disebut tidak tahan lagi dengan hubungannya dengan Jose Mourinho. Pogba sempat disebut nyaris berpindah klub pada musim panas ini.

Saat hal itu akan terjadi, Manchester United dikabarkan memutuskan untuk memblokir kepindahannya itu selama bursa transfer musim panas kemarin. Kini Manchester Evening News kabarkan jika kepergian Pogba dari Old Trafford sudah semakin dekat.

Manchester Evening News sampaikan jika sosok Mino Raiola akan menggunakan semua yang ia bisa lakukan untuk membuat Pogba sesegera mungkin berganti klub tahun depan. Ia ingin Pogba terbebas dari hubungan tak akur dengan Jose Mourinho.

Mino Raiola tercatat pernah mengatakan di tahun 2016 bahwa dirinya sudah prediksi masa depan Paul Pogba dan klaim Pogba paling lama kuat ada di United selama tiga tahun saja. Hal ini kian mendekati kenyataan.

Dalam akhir musim 2018/2019 mendatang, Pogba memang akan genap tiga tahun ada di MU. Wajar jika Raiola serius ingin memenuhi janjinya tersebut dengan mengusahakan kepindahan sang pemain musim depan ke klub yang lebih menghargai sang bintang.

Raiola sudah menetapkan kemana Pogba akan pindah dan gelaran Spanyol jadi tujuan. Ia diklaim akan bergabung dengan salah satu dari Real Madrid atau Barcelona. Jelas dua pilihan yang top di Spanyol.

Mino Raiola tak ragu menilai jika kedua klub ini merupakan dua klub yang memiliki reputasi bagus di Eropa. Tempat Pogba di klub yang hebat. Real Madrid dan Barcelona dinilai memiliki kemampuan finansial yang sehat untuk bisa membiayai transfer Pogba. Lantas, apakah MU akan memagari Pogba, atau malah akan merelakan ia pergi?