Modric Mengatakan Madrid Kini Sudah Tidak Normal

7upcash – Real Madrid sekarang keadaannya disadari oleh pemain lini tengahnya kian menjauh dari kata normal serta butuh selekasnya dicari jalan keluarnya. Klub raksasa asal LaLiga tersebut makin hari makin kehilangan para pendukung mereka pun saat berusaha. Modric Mengatakan Madrid Kini Sudah Tidak Normal

Modric Mengatakan Madrid Kini Sudah Tidak Normal

Figur pemain gelandang Real Madrid, Luka Modric, terasa prihatin dengan keadaan di timnya yang makin tidak nyaman lagi. Masih tetap ingin maju, Modric langsung ajak semua rekan-rekannya untuk saling mencari jalan keluar supaya Los Blancos bangun.

Real Madrid sendiri kalah pun dari Real Sociedad di pertandingan jornada 18 La Liga waktu diunggulkan untuk menang. Dapat bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, mereka justru kalah mutlak 0-2 dari team tamu yang sadar Madrid mulai ompong semenjak ditinggal pergi Cristiano Ronaldo.

Real Madrid jadi ketahan di posisi ke lima klassemen sementara La Liga selesai ditaklukkan tim Real Sociedad. Sergio Ramos cs mati-matian kumpulkan 30 poin serta masih tetap ketinggalan sekurang-kurangnya 10 angka dari tim Barcelona di puncak klassemen sekarang ini.

Real Madrid berarti telah terlanjur alami 6 kekalahan serta 3 hasil imbang yang jelas jauh dari kata lumayan baik. Musim lalu di selama musim mereka terdaftar cuma kalah 6 barangkali serta masih tetap ditakuti.

Luka Modric jadi susah lihat Madrid serta minta rekan-rekannya ingin duduk satu meja mencari jalan keluarnya supaya tidak terus menerus terjatuh. Dia terasa keadaan sekarang ini tidak normal lagi.

“Ada gol yang hilang serta semakin banyak lagi kepaduan di lapangan. Di pertandingan kandang, mereka seringkali cetak gol ke gawang kami. Kami justru tidak mampu cetak banyak gol balasan untuk menang,” keluh Luka Modric melalui Goal International dengan susah.

“Kami semua (pemain Real Madrid) intinya saat ini mesti ingin duduk bareng. Kami semua mesti bicara, serta lihat apakah letak permasalahan kami. Keadaan ini tidak normal lagi. Telah terlalu seringkali berlangsung. Kami semua mesti cepat temukan apakah jalan keluarnya,”

“Saya harus juga dapat tingkatkan performa. Saya harus juga ingin terima semakin banyak lagi tanggung jawab untuk team. Sekarang ini adalah waktu susah buat klub, akan tetapi semua masalah ini semestinya bertambah menjadikan satu kami,” pungkas Modric masih tetap miliki keinginan.