Mohamed Salah Dinilai Tidak Layak Mendapat Puskas Award

7upcash – Pemain lini sayap dari klub Real Madrid, Gareth Bale, memandang pemain bintang dari klub Liverpool, Mohamed Salah, tidak patut memenangkan Puskas Award tahun ini. Mohamed Salah Dinilai Tidak Layak Mendapat Puskas Award

Mohamed Salah Dinilai Tidak Layak Mendapat Puskas Award

“Ya, saya terperanjat dengan kemenangan Mohamed Salah. Apakah yang dapat Anda jelaskan? Itu membuat penghargaan jadi kurang bermakna, walau itu jelas adalah gol bagus dari Salah,” kata Bale pada FourFourTwo.

FIFA Puskas Award ialah penghargaan untuk gol terbaik. Bale jadi salah satunya favorit memenangkan penghargaan itu selesai cetak gol salto indah yang dicetaknya ke gawang Liverpool di final Liga Champions 2018 lalu.

Akan tetapi, Bale nyatanya kalah dari Mohamed Salah. Nama paling akhir cetak gol melalui tindakan individu di Derbi Merseyside.

“Aku fikir Anda mesti menjelaskan jika itu ialah gol terbaikku. Tidak terlalu banyak yang semacam itu! Saya senang gol di final Copa del Rey 2014 menantang Barcelona, tapi sebab ini di panggung besar, final Liga Champions, laga paling besar dalam klub, serta dengan tehnis itu ialah gol pahlawan kemenangan, jadi akan mesti menjelaskan jika itu yang terbaik,” kata Bale.

Perlu untuk diketahui, penghargaan Puskas Award bukan dari hasil penilaian juri, melainkan dipastikan voting pengagum. Tiap-tiap pengagum dapat memberi suaranya.