Morata Masih Punya Kemungkinan Main Di Piala Dunia

7upcash – Tampilan Alvaro Morata meredup mendekati Piala Dunia 2018 bergulir. Pelatih Timnas Spanyol Julen Loptegui menilainya tetap ada kans Morata tampil di Rusia. Morata Masih Punya Kemungkinan Main Di Piala Dunia

Morata Masih Punya Kemungkinan Main Di Piala Dunia

Alvaro geser dari Real Madrid ke Chelsea pada musim panas tahun kemarin. Dimuka kehadirannya, gol-gol pernah lahir dari kakinya.

Lalu Morata alami masa-masa susah buat gol. Terdaftar mulai sejak membobol gawang Brighton & Hove Albion, 26 Desember 2017, ia belum juga buat gol.

Puasa gol Morata baru selesai waktu Chelsea mengalahkan Leicester City 2-1 di perempatfinal Piala FA, Minggu (18/3/2018), dimana ia buat satu gol untuk membantu The Blues ke semi final. Keseluruhan Morata telah buat 13 gol dari 39 pertandingan musim ini.

Perform melempemnya buat Morata juga tidak masuk dalam scuad timnas Spanyol untuk hadapi Jerman di pertandingan persahabatan, Sabtu (24/3). Spekulasi Morata tidak dibawa ke Piala Dunia juga merebak. Terutama Spanyol miliki beberapa pilihan di lini depan. Dari mulai Paco Alcacer, Diego Costa.

Pelatih Timnas Spanyol Julen Lopetegui menilainya Morata telah menunjukkan diri dalam beberapa bulan terakhir. Ia menilainya tetap ada kans Morata ke Rusia.

” Sudah pasti Morata miliki banyak peluang untuk ke Piala Dunia serta dia paham itu. Dia telah tunjukkan dalam beberapa bulan ini pemain seperti apa dia, ” Lopetegui menyebutkan seperti ditulis FourFourTwo.

Piala Dunia 2018 akan berjalan di Rusia 14 Juni-15 Juli yang akan datang.