Morata Menegaskan Bahwa Dirinya Kerasan Sarri Menjadi Manajer

7upcash – Walau ketekunan bermainnya sedang menjadi sorotan, Alvaro Morata masih bersikeras dirinya ada di klub yang pas. Semenjak awal musim, dia telah mencatatkan enam gol dari 16 laga di semua arena bersama dengan Chelsea musim ini. Morata Menegaskan Bahwa Dirinya Kerasan Sarri Menjadi Manajer

Morata Menegaskan Bahwa Dirinya Kerasan Sarri Menjadi Manajer

Morata mengatakan sekarang ini begitu nikmati masa kepelatihan Maurizio Sarri. Pelatih berasal dari Italia itu bukan sekedar memerhatikan detil-detil sekitar laga, tetapi ikut masalah luar lapangan yang menolong dengan psikologis.

“Dia orang yang mempunyai potensi analisis strategi brilian. Cara perebutan bolanya sudah dapat dibuktikan efisien selama ini. Ia ikut perduli pada permasalahan pemain. Tidaklah heran hubungan dengan pemain terbangun dengan baik,” tuturnya pada Football Italia.

“Sarri tahu benar manakah saja masalah yang punya potensi menggangu keadaan aman di team. Dia paham kapan mesti serius, serta kapan mesti bercanda. Keadaan seperti berikut yang membuat pemain kerasan di team,” lebih jebolan akademi Real Madrid itu.

Kejeniusan Sarri dapat tampak dari Chelsea yang benar-benar belumlah menerima kekalahan musim ini di semua pertandingan. The Blues sekarang tempati rangking ketiga Premier League dengan 28 poin, berjarak tipis dari Liverpool serta Manchester City dengan semasing dua poin.

“Kehadirannya membuat pemain nikmati tiap-tiap peristiwa laga. Anda dapat lihat sendiri bagaimana kapasitas kami selama ini. Hanya satu alasan kami tidak berada di puncak ialah terlalu banyak hasil seri musim ini,” pungkas Morata.