Mourinho Akui Rileks Akan Bertanding Di Stamdord Bridge

7upcash – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui santai waktu berkunjung ke markas Chelsea pada akhir minggu ini. Mourinho menilainya ia akan tidak terikut situasi dalam kompetisi ini karna menurut dia kompetisi ini hanya kompetisi umum. Mourinho Akui Rileks Akan Bertanding Di Stamdord Bridge

Mourinho Akui Rileks Akan Bertanding Di Stamdord Bridge

Jose Mourinho sendiri juga akan kembali pada Stamford Bridge pada akhir minggu ini. Mourinho juga akan memimpin Setan Merah untuk hadapi sang juara EPL, Chelsea pada kompetisi minggu ke 11 EPL ini.

Mourinho sendiri dapat disebutkan mempunyai karier yang indah di Chelsea. Ia membawa The Blues memenangi 3 titel EPL, 1 Titel FA Cup dam 3 titel piala Liga waktu berkarir di London.

Tetapi Mourinho sendiri malas terikut perasaan waktu kembali pada Stamford Bridge pada akhir minggu kelak. ” Kompetisi ini yaitu kompetisi yang perlu karna kompetisi ini yaitu kompetisi yang besar serta kami hadapi lawan yang kuat, ” tutur Mourinho pada website resmi MU.

” Mereka Chelsea yaitu juara bertahan EPL serta kompetisi ini adalah kompetisi pada dua tim top di negeri ini. Tetapi dari pojok pandang emosional saya, ini hanya satu kompetisi umum yang lain. ” tutup pelatih asal Portugal itu.

Manchester United sendiri sekarang ini ada di posisi 2 klassemen sesaat EPL. Mereka ketinggalan 5 point dari sang pemuncak klassemen, Manchester City.