Mourinho Berpeluang Akan Kembali Tunggangi Real Madrid

7upcash – Walau dikeluarkan oleh Manchester United tidak langsung membunuh karir Jose Mourinho. Beberapa rumor sekarang muncul berkaitan teka-teki hari esok sang pelatih. Diantaranya ialah mengatasi klub tersukses di Tanah Spanyol, Real Madrid. Mourinho Berpeluang Akan Kembali Tunggangi Real Madrid

Mourinho Berpeluang Akan Kembali Tunggangi Real Madrid

Setelah dipecatnya Julen Lopetegui, klub berjuluk Los Merengues itu menunjuk Santiago Solari menjadi pelatih. Walau kontrak pria asal Argentina itu sampai 2021 yang akan datang namun banyak pihak yang mengatakan jika Real Madrid sekarang masih tetap mencari figur yang pas.

Sisa Striker Real Madrid, Predrag Mijatovic memandang jika Presiden team Los Merengues, Florentino Perez masih tetap inginkan Jose Mourinho untuk kembali jadi pelatih.

“Saya tidak paham mengenai persentasnya . Tapi dalam soal peluang Mourinho berkesempatan besar mengatasi Real Madrid,” kata Predrag Mijatovic seperti diambil dari Marca, Kamis (20/12/2018).

“Mengapa saya menjelaskan ini?.” Sebab saya ketahui jika Florentino (Perez) menyukai Mourinho. Saya fikir setiap saat ada pergantian pelatih, ia terkait dengan ia. Berhati-hati, itu kemungkinan besar,” sambungnya.

Real Madrid menghadirkan Jose Mourinho pada 2010 lalu selesai sukses mengantar Inter Milan mencapai trebel. Meskipun begitu, dia cuma dapat mengantar Los Merengues mencapai tiga trofi saat tiga musim.

Jose Mourinho lalu dikeluarkan di akhir musim 2013. Pria yang sempat mengatasi FC Porto itu lalu digantikan oleh Rafa Benitez.