Mourinho Dikatakan Seperti Bayi

7upcash – Jose Mourinho sekali lagi memperoleh kritikan. Kesempatan ini dari Chris Sutton yang menyebutkan pelatih dari klub Manchester United tersebut seperti seorang Bayi. Mourinho Dikatakan Seperti Bayi

Mourinho Dikatakan Seperti Bayi

Manchester United mainkan sepak bola yang jelek saat dikalahkan oleh Manchester City. Score 3-1 buat Sutton menunjukkan begitu jauhnya ketidaksamaan kedua kesebelasan.

“United kalah kelas. Ini seperti lihat laga Manchester City versus Manchester City Reserves (klub cadangan). Ada jarak yang cukuplah jarak pada mereka serta City serta tidak akan beralih terkecuali mereka merubah pelatih mereka,” katanya diambil dari BBC.

Yang membuat bekas pemain yang sukses menggondol trofi Liga Primer Inggris saat mengenakan seragam Blackburn lebih jengkel ialah sikap Mourinho sesudah laga. Bekas pelatih Chelsea itu mempersalahkan agenda The Citizens yang dia kira lebih mudah. Dia memperbandingkan laga yang ditempuh Manchester United lebih berat.

“Apa yang sangat mengganggu menurutku ialah komentar Mourinho tiap-tiap laga selesai, dia selalu bertingkah seperti bayi besar. Kapan dia berhenti mengerjakannya?” ungkapnya dengan suara mengkritik.

Sutton ikut menyoroti rutinitas Mourinho yang memperbandingkan klubnya dengan Manchester City yang dia kira terlalu royal dalam beli pemain. Buat Mou, hal tersebut dia tidak temukan di Manchester City.

“Dia selalu mengulas berapakah uang banyak yang dihabiskan oleh Manchester City. Semestinya yang dia kerjakan ialah menyusul Watford serta Bournemouth terlebih dulu. Serta saat kalian lihat berapakah pemain yang ia datangkan, berapakah banyak yang sukses? Apa ia membelanjakan uangnya dengan baik? Kurasa tidak!”

Kekalahan dari Manchester City membuat posisi Setan Merah tercecer di rangking ke-8. Mereka ada dibawah Watford serta Bournemouth yang mempunyai poin sama akan tetapi unggul dalam beda gol.