Mourinho Dipercaya Bakal Membalikan Keadaan

7upcash – Bekas gelandang Chelsea, Michael Essien, mengatakan jika dirinya meyakini manajer Jose Mourinho akan mengubah keadaan di Manchester United. Dia mengakui belum pernah menyangsikan kualitas yang dipunyai oleh Mourinho. Mourinho Dipercaya Bakal Membalikan Keadaan

Mourinho Dipercaya Bakal Membalikan Keadaan

Mourinho ada dalam desakan besar di awalnya musim 2018/19 selama ini. Relasinya dengan beberapa pemain bintang, terpenting Paul Pogba, dirumorkan merenggang. Perform mereka diatas lapangan ikut jauh dari kata memuaskan.

Sekarang ini, The Red Devils tempati rangking ke-8 klassemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 13 poin dari delapan laga. Mereka ketinggalan tujuh poin dari Manchester City yang memuncaki klassemen.

Manajemen Manchester United bahkan juga diberitakan telah siap mengeluarkan manajer asal Portugal itu minggu lalu.

Meskipun begitu, Essien, yang sempat bermain dibawah instruksi Mourinho bersama dengan Chelsea serta Real Madrid, meramalkan jika keadaan akan makin lebih baik buat Manchester United. Dia yakin jika manajer berjuluk The Special One itu akan mencapai keberhasilan di Stadion Old Trafford.

“Ia ialah seorang manajer hebat. Saya ketahui dia tengah melakukan saat-saat susah, tapi saya meyakini dia dapat memutarbalikkan keadaan,” kata Essien seperti yang diambil Sky Sports.

“Jika Anda bermain dibawah instruksi Mourinho, Anda ketahui Anda akan memenangkan gelar juara. Dia telah memenangkan beberapa trofi saat dua-tiga tahun di Manchester United. Musim ini masih tetap panjang serta beberapa hal dapat berlangsung,” tutur dirinya.

Scuad bimbingan Mourinho ditempatkan dengan agenda berat. Mereka akan melawan Chelsea dalam pertandingan kelanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (20/10), sebelum melayani Juventus dalam pertandingan kelanjutan penyisihan group Liga Champions di Stadion Old Trafford pada Rabu (24/10).