Mourinho Disarankan untuk Membangkitkan Klub La Liga

7upcash – Bekas pelatih dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Jose Mourinho dianjurkan angkat nasib satu klub Liga Spanyol dengan kedahsyatan dirinya yang telah populer seantero dunia bola. Hal tersebut sekurang-kurangnya menurut opini figur Presiden La Liga, Javier Tebas. Mourinho Disarankan untuk Membangkitkan Klub La Liga

Mourinho Disarankan untuk Membangkitkan Klub La Liga

Jose Mourinho sendiri pada akhirnya sukses dibebastugaskan oleh Manchester United pada Desember 2018 tempo hari selesai runtutan hasil jelek yang dia hasilkan. Jose Mourinho juga telah lempar kode bisa jadi kembali pada klub yang sempat diatasi, tetapi bukan klub kecil apalagi yang ecek-ecek.

Nama Real Madrid sudah sempat jadi salah satunya klub yang dimaksud pas untuk Mourinho. Dia memang sempat pakai taktik jitunya pada tim Los Blancos. Real Madrid sampai dapat memenangkan sekitar tiga titel juara bersama dengan Mou, Liga Spanyol, Copa del Rey, serta Piala Super Spanyol.

Kesempatan Jose Mourinho untuk kembali pada Santiago Bernabeu lumayan besar. Dia berkesempatan selekasnya gusur Santiago Solari yang masih tetap tertatih-tatih coba angkat prestasi Madrid semenjak ditinggal pergi Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Florentino Perez serta Jose Mourinho yang akrab jadi alasan kuat kesempatan sang manajer semakin besar untuk menggusur Solari. Javier Tebas juga akui bila dia begitu menyongsong baik kesempatan spesialis strategi super bertahan mati-matian itu ke La Liga.

“Dia itu jelas adalah figur pelatih yang hebat. Menurut saya dirinya juga bakal memiliki dampak mengagumkan untuk La Liga,” sambut Tebas melalui ESPN FC.

“Kalau dari pemikiran beberapa pemirsa Spanyol, hal tersebut pati akan bagus walau saya tidak paham pun klub yang akan ia menuju nanti,” pungkas Tebas.

Jose Mourinho sendiri selama ini masih tetap ingin nikmati saat-saat menganggurnya sebab bisa uang besar dari pemecatan sang manajer. Bila dipersempit cuma akan ke klub Spanyol, siapa yang pas untuk dia selamatkan?