Moyes Mendukung Mourinho untuk Kembali Bangkit

7upcash – Bekas Manajer Manchester United, David Moyes, memberi dukungan pada Jose Mourinho. Dia meyakini The Special One akan bangun bersama dengan Setan Merah. Moyes Mendukung Mourinho untuk Kembali Bangkit

Moyes Mendukung Mourinho untuk Kembali Bangkit

Manchester United menang menegangkan 3-2 atas Newcastle United pada kelanjutan laga Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (6/20/2018). Dalam pertandingan itu, Setan Merah langsung ketinggalan dua gol pada sembilan menit pertama melalui tembakan Kenedy serta Yoshinori Muto.

Tuan-rumah lalu bangun di set kedua melalui gol Juan Mata, Anthony Martial serta Alexis Sanchez. Kemenangan itu dikit kurangi desakan pada Mourinho.

Karir pria asal Portugal itu sudah sempat ada di ujung sundul sesudah pada empat pertandingan awal mulanya di semua pertandingan, United tidak berhasil menang.

“Hal yang besar ialah Mourinho memperoleh hasil fenomenal pada akhir minggu lalu. Tidak masalah bagaimana Anda menang, tapi dia mengerjakannya dengan gaya yang baik, menaklukkan Newcastle,” kata Moyes pada Sky Sports.

“Saya fikir itu dapat merampungkan dikit masalah. Perlu waktu untuk semua manajer di Manchester United. Mourinho sudah dikasihkan waktu serta ia ialah pemenang serta saya meyakini ia akan kembali menunjukkan itu,” Moyes memberikan.

Dengan hasil itu, United ada di rangking delapan klassemen Liga Inggris dengan 13 poin. Pada pertandingan selanjutnya, United akan tandang ke markas Chelsea.