Klub Premier League, Liverpool berpotensi gagal mendapatkan jasa Adama Traore di musim panas nanti. Rival mereka, Manchester United juga diberitakan tertarik untuk mengamankan tanda tangan winger Wolverhampton tersebut.

Liverpool memang digosipkan ingin memperkuat lini serang mereka di musim panas nanti. Jurgen Klopp butuh pemain pelapis yang bisa menjadi pesaing bagi trisula mautnya musim depan.

Salah satu nama yang diincar oleh Klopp adalah Adama Traore. Lulusan akademi la Masia itu disebut masuk daftar belanja Klopp karena performanya yang mentereng di Wolverhampton.

Daily Star mengklaim bahwa Liverpool akan mendapatkan halangan untuk merekrut Traore. Rival mereka, Manchester United juga diberitakan sangat tertarik untuk merekrut sang winger di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Traore merupakan opsi alternatif Manchester United di bursa transfer yang akan datang.

Pada awalnya Manchester United ingin merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun sejauh ini Setan Merah kesulitan untuk menebus mahar transfer selangit yang dimiliki winger 20 tahun itu.

Itulah mengapa MU melirik Traore yang dinilai punya kualitas yang tidak kalah bagus ketimbang Sancho.

Pertimbangan lain Solskjaer meminang Traore karena harganya yang relatif lebih terjangkau.

Pihak Wolverhampton diberitakan siap berpisah dengan Traore di musim panas nanti. Mereka menginginkan bayaran sekitar 65 juta pounds untuk sang winger.

Harga ini jauh lebih murah daripada harga Sancho yang mencapai angka 120 juta Euro. Jadi United cukup serius mencoba mendatangkan Traore di musim panas nanti.

Musim ini, Traore menunjukkan performa yang apik di skuat Wolverhampton.

Ia tercatat mengemas enam gol dan 12 assist bagi Wolves.