Mu Dinilai Tak Lagi Mempunyai Aura Seperti Dulu

7upcash – Manchester United menelan kekalahan waktu melawat ke Brighton and Hove Albion di minggu kedua Premier League. ‘Setan Merah’ dini lai tidak lagi pun ya aura yang dahulu. Mu Dinilai Tak Lagi Mempunyai Aura Seperti Dulu

Mu Dinilai Tak Lagi Mempunyai Aura Seperti Dulu

MU menelan kekalahan 2-3 waktu berkunjung ke Amex Fase, Minggu (19/8/2018) malam WIB. Scuad garapan Jose Mourinho itu bahkan juga memulai dengan ketinggalan 0-2, lalu tutup babak pertama dengan 1-3, sampai pada akhirnya kalah 2-3.

Setelah laga, bintang MU Paul Pogba mengaku timnya tidak tampil oke. Dia menyebutkan MU kalah gairah serta ambisi dari tuan-rumah, hingga patut kalah.

Tampilan MU di pertandingan itu pun mengundang masukan. Beberapa pemain dini lai tidak tunjukkan perasaan tanggung jawab serta kurang gigih. Sesaat Mourinho diperkirakan makin terancam, dengan belakan gan Zinedine Zidane dihubungkan dengan posisinya.

Sorotan ikut dikirimkan striker timnas Inggris yang sekarang membela Bournemouth, Jermaine Defoe. Defoe menyebutkan MU telah tidak pun ya aura seperti dahulu, yang membuat tim-tim semenjak awal tahu mesti mengerahkan semua yang dipun ya cuma untuk memperoleh satu poin .

“Ini tidak seperti dahulu. Saya ingat melawan Manchester United. Saat Anda menuju ke laga serta Anda ketahui kebanyakan orang akan mesti mengerahkan semuanya cuma untuk memperoleh hasil,” kata Defoe diambil Sky Sports.

“Anda lihat Brighton hari ini serta mereka mungkin saja berfikir semenjak awal jika mereka pun ya kesempatan. Sejauh itu situasinya telah beralih.”

“Jika Anda lihat team Manchester United yang saat ini, jika mereka melawan Manchester City atau Liverpoo, mereka tidak dapat berkompetisi. Betul-betul kontras dengan bagaimana mereka dahulu,” paparnya.

City menjadi juara bertahan masih tetap prima dari dua pertandingan yang dimainkan. Mereka menang 2-0 dari Arsenal serta menghabisis Huddersfield dengan skor 6-1. Sedang Liverpool menang 4-0 pada pertandingan pembuka menantang West Ham United, tetapi baru akan bermain Selasa (21/2) dini hari WIB kelak melawan Crystal Palace.