MU Siap Berikan Rashford Gaji yang Menakjubkan

7upcash – Manchester United membuat ketetapan mengenai masa depan Marcus Rashford bersamaan Real Madrid serta Juventus minati layanan sang pemain. MU Siap Berikan Rashford Gaji yang Menakjubkan

MU Siap Berikan Rashford Gaji yang Menakjubkan

Manchester United dilaporkan siap untuk memberikan imbalan pada Marcus Rashford untuk penampilannya yang memikat dengan kontrak yang akan melipatgandakan upahnya.

Rashford berusaha di awalnya musim dibawah bimbingan Jose Mourinho yang membuat beberapa kritikus menanyakan apa waktu depannya tetap akan di Manchester United.

Tapi semenjak pemecatan Mourinho serta kehadiran Ole Gunnar Solskjaer, Rashford sudah jadi penyerang penting The Red Devils serta berkembang cepat.

Rashford sudah cetak empat gol dalam enam laga di mana Solskjaer bertanggungjawab atas team termasuk juga gol pahlawan kemenangan waktu menantang Tottenham Hotspur di hari Minggu (13/1).

Itu ialah kali pertamanya Rashford cetak gol dalam tiga laga Liga Inggris beruntun dalam karirnya.

Serta menurut The Daily Mirror, Setan Merah ingin memberikan Rashford persetujuan baru yang akan lihat upahnya naik jadi seputar 150.000 pound (2,73 miliar rupiah) per minggu.

Laporan itu mengaku ketetapan The Red Devils United didasarkan pada minat dari klub besar Eropa seperti Real Madrid serta Juventus. Persetujuan Rashford sekarang ini akan selesai dalam 18 bulan kedepan tapi mempunyai pilihan untuk diperpanjang satu tahun.

Perform bagus Rashford sudah berefek di kesempatan bermain Romelu Lukaku, yang sudah cetak tiga gol dibawah kepemimpinan Solskjaer di mana pemain dari Belgia itu bermain menjadi pemain cadangan terkecuali pada satu laga.

Serta bekas gelandang Tottenham, Jamie Redknapp yakin Lukaku tentu bertanya-tanya mengenai waktu depannya di dalam performa Rashford yang lebih baik.

“Untuk pertama-tama dalam karirnya, Marcus Rashford bermain seakan-akan ia betul-betul wajar menggunakan jersey Manchester United,” tulisnya di kolom Daily Mail.

“Di awal musim ini, dia keluar-masuk team pokok United serta itu mengakibatkan tampilan yang tidak berkelanjutan di muka gawang. Ia tampak lebih baik di Tim nasional Inggris dibanding di United.”

“Ole Gunnar Solskjaer sudah menyimpan keyakinan pada Rashford, memberikannya kesempatan dalam team serta saat ini memetik akhirnya. Ia tidak lagi ragu-ragu dalam cetak gol.”

Di hari Sabtu, Rashford akan menuliskan tampilan yang ke-150 untuk MU bila bermain menantang Brighton & Hove Albion di Old Trafford.

Setan Merah bisa mengantikan Arsenal di posisi ke lima klasemem liga bila mereka mencapai hasil lebih baik dari The Gunners yang akan menantang Chelsea di hari Minggu.