Mulai Dari Sekarang Klopp Akan Mengawasi Perkembangan PSG

7upcash – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tampaknya sadar bahwa tim asuhannya telah masuk dalam grup Neraka di Liga Champions 2018-2019. Oleh sebab itu, pelatih asal Jerman itu pun akan segera melakukan analisis terhadap tiap tim yang akan dihadapi Liverpool pada Grup C Liga Champions musim ini. Mulai Dari Sekarang Klopp Akan Mengawasi Perkembangan PSG

Mulai Dari Sekarang Klopp Akan Mengawasi Perkembangan PSG

Sebagaimana diketahui, Liverpool akan bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG), Napoli dan Crvena Zvezda, untuk lolos dari Grup C Liga Champions 2018-2019. Menilik pada peta kekuatan tiap tim di grup itu maka pesaing utama Liverpool ialah PSG.

Maklum saja, PSG merupakan salah satu kekuatan baru di Benua Eropa yang menjadikan trofi Liga Champions sebagai target utama. Selain itu, PSG pun banyak dihuni oleh pemain-pemain bintang seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

Demi meraih hasil maksimal maka Klopp pun secara khusus akan mengamati perkembangan dari PSG dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu tidak lain dilakukan demi menemukan strategi yang paling ampuh untuk menundukkan tim asuhan Thomas Tuchel itu.

“Saya akan menonton PSG sedikit lebih sering, yang memiliki proyek menarik di Prancis bersama Tuchel. Menghadapi Neymar bagi para pemain Brasil kami akan seperti pertemuan teman dan semacamnya. Itu tantangan besar, tetapi untuk tim lainnya adalah rintangan yang sulit juga untuk menghadapi kami,” ungkap Klopp, seperti yang diwartakan Sportskeeda, Jumat (31/8/2018).