Muller Mengatakan Pendukung Bayern Patut Kecewa Terhadap Tim

7upcash – Kekecewaan besar mesti didapat fans Bayern Munich. Sabtu (24/11/2018), Bayern cuma imbang 3-3 di kandang sendiri waktu melayani team promo, Fortuna Duesseldorf. Mereka juga menyiuli beberapa pemain. Tentang hal tersebut, Thomas Mueller mengakui dapat memahaminya. Muller Mengatakan Pendukung Bayern Patut Kecewa Terhadap Tim

Muller Mengatakan Pendukung Bayern Patut Kecewa Terhadap Tim

Mueller memandang performa serta hasil yang dicapai Bayern memang menyedihkan buat fans. Atas basic itu, ia memandang siulan serta cemoohan dari mereka bukan perihal yang mengagetkan serta mengherankan.

“Melihat bukti kami tidak memenangkan empat pertandingan kandang paling akhir di Bundesliga 1, kami memang bersalah,” jelas Mueller setelah laga seperti diambil dari Sport1.

Pemain yang cetak brace ‘dua gol’ dalam pertandingan menantang Duesseldorf itu tidak salah. Sebelum disertai Duesseldorf, Bayern ikut imbang dengan FC Augsburg serta SC Freiburg dan ditaklukkan Borussia Moenchengladbach. Waktu disertai Ausgburg serta Freiburg, mereka ikut selalu kebobolan di menit akhir.

Menilik keadaan yang ada sekarang ini, Mueller memandang Die Roten mesti lakukan introspeksi. “Menilik kami kebobolan tiga gol menantang Fortuna Duesseldorf di kandang, kami mesti bercermin, lihat diri kami sendiri,” jelas ia.

Lebih jauh, pemain berusia 29 tahun itu memandang Bayern tidak butuh lagi bicara masalah titel juara pada sekarang ini. “Aku fikir, sesudah imbang 3-3 sebab kebobolan di menit paling akhir, kami tidak butuh bicara masalah itu (juara). Kami ingin menang serta mengambil langkah ke depan seperti yang diinginkan. Akan tetapi, kami tidak dapat mengerjakannya,” tutur ia.

Hasil imbang 3-3 dengan Duesseldorf membuat Die Roten semakin tercecer jauh dari sang tabellenfuehrer ‘pemuncak klasemen’ Bundesliga 1, Borussia Dortmund. Mueller dkk. sekarang terpaut sembilan poin dari Die Schwarzgelben.