Musim Depan Spalletti Masih Bersama Inter

7upcash – Luciano Spalletti meyakinkan kepergian Walter Sabatini tidak akan merubah masa depannya di Inter Milan. Spalletti percaya masih akan melatih Inter pada musim depan. Musim Depan Spalletti Masih Bersama Inter

Musim Depan Spalletti Masih Bersama Inter

Sabatini mundur dari jabatannya jadi koordinator teknis Inter serta Jiangsu Suning pada Rabu (28/3/2018). Walau sebenarnya, dia belumlah ada satu tahun tempati tempat itu.

Sabatini beritanya terasa frustrasi dengan beberapa batasan keuangan yang berada di Inter. Inter memanglah tidak dapat bergerak bebas di bursa transfer karena terhalang Financial Fair Play.

Perginya Sabatini buat masa depan Spalletti turut dispekulasikan. Pasalnya, Sabatini turut bertindak menghadirkan Spalletti dari AS Roma pada tahun kemarin.

Tetapi, Spalletti meyakinkan dianya masih setia pada Inter serta akan jadi allenatore klub itu pada musim depan.

” Saya tidak tertarik dengan gosip pembaruan kontrak. Saya ketahui masih akan ada disini pada musim depan. Saya tidak lihat problem apapun, ” tutur Spalletti.

” Saya suka pada Kota Milan jadi satu tempat, saya suka pada Inter. Saya bahagia selalu bekerja disini. Bila kami tidak menjangkau tujuan kami musim ini, kami akan senantiasa membawanya bersama kami, ” kata pelatih berumur 59 tahun itu.

” Saya begitu menyesal untuk Sabatini karena saya tahu mutunya jadi pribadi serta profesional. Tetapi, Inter masih ada di garis paling depan dalam segalanya serta kami mesti selalu bekerja untuk masa depan dengan tujuan bersama, ” katanya.

Inter saat ini menempati posisi ke empat di klassemen sesaat Serie A dengan pencapaian 55 poin dari 28 pertandingan. Mauro Icardi serta kawan-kawan setelah itu akan melawan Hellas Verona pada Sabtu (31/3/2018).