Mustafi Puas Melihat Penampilan Gemilang Torreira

7upcash – Pemain bertahan dari klub Arsenal, Skhodran Mustafi, akui dirinya begitu puas lihat tampilan cemerlang dari Lucas Torreira di Premier League pada musim ini. Menurut dia, beberapa beberapa pemain muda umumnya akan cukuplah kesusahan untuk menyesuaikan di Inggris. Mustafi Puas Melihat Penampilan Gemilang Torreira

Mustafi Puas Melihat Penampilan Gemilang Torreira

Kedatangan Torreira sukses membawa Arsenal tunjukkan tampilan yang berkelanjutan di Premier League serta Liga Europa musim ini. Duetnya bersama dengan Granit Xhaka di posisi tengah adalah salah satunya yang terbaik di Inggris sekarang ini.

“Tak gampang buat beberapa pemin muda untuk menyesuaikan di Inggris. Saya tentunya suka sebab dia sukses tunjukkan tampilan yang lumayan baik musim ini. Kerja kerasnya diatas serta di luar lapangan sukses membuat jadi salah satunya pemain terbaik kami musim ini,” ungkap Mustafi diambil dari situs sah The Gunners.

“Di laga menantang Liverpool, dia sukses tunjukkan tampilan yang cemerlang serta memudahkan pekerjaan dari beberapa pemain bertahan. Hadirnya di posisi tengah ikut membuat beberapa pemain lain yakin diri serta dapat tunjukkan potensi terbaiknya,” sambung punggawa tim nasional Jerman itu.

Selain Torreira, Unai Emery ikut menghadirkan Matteo Guendouzi untuk isi posisi tengah Arsenal. Di awalnya musim 2018-19, Guendouzi sukses tunjukkan tampilan yang cemerlang serta dapat menyapu titel pemain terbaik Arsenal di bulan Agustus.

Bersama dengan Xhaka, kedua pemain itu dapat memberi kestabilan di posisi tengah Arsenal. Kegemilangan ketiga pemain itu tentu saja diinginkan selalu bersambung selama musim ini.