Nama Madrid Dibawa pada Kasus Asusila Oleh Ronaldo

7upcash – Masalah dugaan pemerkosaan Cristiano Ronaldo pada Kathryn Mayorga makin sengit. Kesempatan ini, nama Real Madrid turut dibawa-bawa. Nama Madrid Dibawa pada Kasus Asusila Oleh Ronaldo

Nama Madrid Dibawa pada Kasus Asusila Oleh Ronaldo

Menurut alat Portugal, Correio da Manha, Madrid mendesak Ronaldo untuk di tandatangani persetujuan beberapa uang dengan Mayorga supaya sang korban tutup mulut. Walau sebenarnya, sang pemain bersikukuh jika dirinya tidak bersalah.

Selanjutnya, Correio da Manha mengklaim, pengacara Ronaldo serta Madrid seringkali lakukan pertemuan untuk mengulas taktik mereka. Sekarang, Los Blancos mulai bicara serta menyanggah semua berita ini.

“Real Madrid ini hari bisa menginformasikan jika klub sudah ambil aksi hukum pada media massa Portugal Correio da Manha sebab mempublikasikan info palsu dalam usaha untuk dengan serius mengakibatkan kerusakan citra klub ini,” catat pengakuan sah Madrid.

“Real Madrid benar-benar tidak tahu info apapun dari media massa yang diedarkan berkenaan dengan Cristiano Ronaldo serta oleh karenanya, klub tidak bisa ambil aksi atas masalah yang tidak kami kenali. Real Madrid menuntut perbaikan keseluruhan dari koran yang dijelaskan diatas,” demikian bunyi pengakuan itu.

Ialah alat Jerman Der Spiegel yang pertama-tama memberikan laporan masalah ini. Alat yang sama mengatakan sang pemain sudah membayar Mayorga 375.000 dollar menjadi uang tutup mulut.

Tetapi, bulan lalu Mayorga melayangkan tuntutan hukum menjadi langkah untuk memutuskan persetujuan itu sementara kepolisian Las Vegas sudah mengadakan lagi investigasi.