Napoli Dinilai Hiraukan Hasil Pertandingan Milan Melawan Juventus

7upcash – Napoli sukses mencetak kemenangan penting atas Genoa pada minggu ke-12 Serie A di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Minggu (11/11/2018). Kemenangan itu membuat Partenopei makin mendekat Juventus yang berada di puncak klassemen. Napoli Dinilai Hiraukan Hasil Pertandingan Milan Melawan Juventus

Napoli Dinilai Hiraukan Hasil Pertandingan Milan Melawan Juventus

Napoli terlebih dulu ketinggalan di set pertama sesudah Striker Genoa, Christian Kouame sukses membobol gawang mereka. Namun di set kedua Fabian Ruiz Pena serta Davide Biraschi dapat membuat team tamu mengubah kondisi.

Gelandang Napoli, Allan mensyukuri kemeangan itu. Dia ikut tidak mamu memperdulikan hasil lainnya pada AC Milan Versus Juventus yang akan berjalan pagi hari kelak (12/11/2018).

“Saya meyakini Milan-Juve bisa menjadi laga yang menghibur. Tapi kita tidak bisa terlalu memikirkannya. Masih tetap ada jalan panjang, kita mesti konsentrasi pada diri kita sendiri serta lihat ke depan,” kata Allan seperti diambil dari Football Italia, Minggu (11/11/2018).

“Ini ialah kemenangan yang begitu susah di ajang yang begitu susah. Bahkan juga lebih susah untuk bermain ini hari dengan keadaan atmosfer,” sambungnya.

“Kami menang serta itu yang penting. Kami dapat masuk ke interval untuk pekerjaan internasional lebih yakin diri,” tutup pemain dari Brasil itu.

Sekarang ini Napoli tengah ada di rangking kedua klassemen sementara Serie A dengan kantongi 28 angka. Mereka terpaut cuma tiga poin dari Juventus yang berada di puncak klassemen.