Napoli Dinilai Masih Butuh Waktu Lebih Adaptasi Dengan Carlo Ancelotti

7upcash – Raksasa Liga Italia Napoli ternyata tak bisa cepat dipaksa membenci kubu Juventus. Peluang tetap ada, namun eks pelatih timnas Italia Giampiero Ventura menyebut mereka butuh waktu adaptasi dulu dengan Carlo Ancelotti. Napoli Dinilai Masih Butuh Waktu Lebih Adaptasi Dengan Carlo Ancelotti

Napoli Dinilai Masih Butuh Waktu Lebih Adaptasi Dengan Carlo Ancelotti

Harus diakui jika sejak dilatih oleh Maurizio Sarri mulai tahun 2015 dahulu kala, permainan Napoli jadi memikat dan enak ditonton. Bisa muncul sebagai pesaing kuat Juventus dalam perburuan Scudetto.

Musim lalu Napoli bahkan bisa sukses mengemas 91 poin dan terus membayangi Bianconeri di klasemen Serie A. Belakangan pada musim panas kemarin terjadi pergantian pelatih saat Sarri pindah ke Chelsea.

Napoli lantas angkat sosok Carlo Ancelotti. Kini skuad Napoli dinilai pasti perlu waktu lebih untuk menyesuaikan diri dengan gaya main yang diinginkan oleh Ancelotti. “Di lapangan akan memberi tahu kita berapa lama Ancelotti perlu waktu. Carlo tiba setelah tiga tahun sepakbola penting dilakukan oleh Sarri dengan pengorganisasian yang bagus.”

“Sekarang dia hanya harus diberi waktu saja untuk membangun itu dan kemudian menempatkan ide-idenya di tempat,” ujarnya melalui Marte Sport Live.

Menurut Ventura lagi, sebenarnya saat ini masih terlalu cepat juga untuk menebak tim mana yang akan bisa menyaingi Juventus. Dirinya lebih dukung Napoli untuk jadi Anti-Juve, meski ia menegaskan klub itu butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan pelatih barunya.

“Klub sang ‘anti-Juventus’? Masih terlalu cepat juga untuk mengatakan siapa yang akan bisa melakukannya. Napoli sudah kebobolan tiga gol melawan Sampdoria, Roma dan Inter sudah kalah.”

“Juventus malah baru saja memenangkan tujuh gelar liga dan sukses membeli Cristiano Ronaldo, jadi mereka adalah ‘super-favorit juara’. Napoli harus kembali untuk menantang Juventus, tetapi butuh waktu lebih lagi,” pungkasnya.