Napoli Ingin Sekali Raih Gelar Scudetto

7upcash – Telah 28 tahun mulai sejak paling terakhir Napoli memenangkan Scudetto. Musim ini Partenopei miliki peluang besar untuk akhiri penantian panjangnya. Napoli Ingin Sekali Raih Gelar Scudetto

Napoli Ingin Sekali Raih Gelar Scudetto

Hingga minggu ke-29 Serie A, Napoli masih selalu berkompetisi dengan Juventus dalam persaingan perebutan Scudetto. Tim asal kota Naples itu duduk di tempat ke-2 dengan 73 poin, ketinggalan dua angka dari Juve di puncak klassemen.

Serie A jadi hanya satu ajang yang masih dapat dimenangi Napoli, sebelumnya setelah jatuh di Coppa Italia serta pentas Eropa. Disamping itu, Bianconeri masih miliki peluang untuk tutup musim dengan treble winner.

Bila lihat dari sisa kompetisi Napoli musim ini, mereka miliki jalan yang lebih mudah untuk mengkudeta puncak klassemen Serie A. Dua dari sembilan lawan berat Napoli peluang hanya AC Milan serta Juve.

Sebaliknya, Juventus dalam kondisi yang lebih rumit. Juve masih mesti berjumpa Milan, Napoli, serta AS Roma. Belum juga Paulo Dybala dkk. mesti membagi konsentrasi ke Liga Champions untuk melawan Real Madrid serta Milan di final Coppa Italia.

Untuk ambil kesempatan ini, gelandang Napoli, Allan, memohon semua rekan-rekannya untuk selalu ada di belakang pelatih Maurizio Sarri dalam pertarungan merebut ” mahkota “.

” Ini akan jadi hal yang indah, ini yaitu impian kami semua serta kami ketahui ini yaitu peluang kami. Bila Sarri pergi ke Istana untuk merebut kekuasaan, kami mesti mengikutinya, ” kata Allan.

” Kami juga senantiasa miliki supporter di belakang kami untuk mensupport kami, kami mesti tetap konsentrasi dengan mental, berusaha keras, serta akhiri musim dengan baik, ” sambungnya.

Napoli berpeluang merebut puncak klassemen saat bertemu dengan Juventus di Turin pada 22 April yang akan datang.

” Head-to-head dapat jadi kompetisi yang memastikan, namun melawan Sassuolo dapat juga memastikan. Kami tidak bisa buru-buru pikirkan kompetisi melawan Juventus, itu akan tiba kelak, ” Allan menyatakan.