Neuer Ingin Meniru Langkah yang Dilakukan Kiper Legendaris Italia

7upcash – Kiper dari tim nasional Jerman serta saat ini memperkuat klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen ini akui ingin ikuti langkah yang dilakukan kiper legendaris dari Italia, Gianluigi Buffon yang selalu bermain di usia 40 tahun. Dia juga terasa begitu meyakini karirnya akan berjalan dengan lancar di masa depan. Neuer Ingin Meniru Langkah yang Dilakukan Kiper Legendaris Italia

Neuer Ingin Meniru Langkah yang Dilakukan Kiper Legendaris Italia

Musim ini, Neuer kesusahan untuk tunjukkan tampilan berkelanjutan. Cedera panjang yang dia alami pada musim 2017-18 jadi alasan di balik inkonsistensi pria 32 tahun itu dibawah mistar musim ini.

“Saya ingin bermain saat mungkin selagi masih tetap diperlukan. Saya baru akan pensiun saat tubuh saya telah terasa tidak mampu lagi bermain,” tutur Neuer di session jumpa wartawan pada Rabu (8/1).

“Saya tentunya ingin bermain sampai usia 40 tahun seperti Gigi Buffon. Tahun lalu, tubuh saya telah mengambil waktu saat hampir setahun sebab cedera berkelanjutan. Bisa saja musim-musim setelah itu bisa menjadi peristiwa terbaik dalam karir saya,” tambah punggawa tim nasional Jerman itu.

Dalam peluang yang sama, Neuer pun menjelaskan jika dirinya benar-benar tidak memililki gagasan untuk pergi dari Bayern dalam tempo dekat. Dia juga mengharap dapat akhiri karir sepak bolanya di Allianz Ajang.

“Tentu saja saya ingin akhiri karir sepak bola di Bayern. Tetapi, saya pun tidak tutup peluang untuk pergi jika saya telah tidak lagi diperlukan di sini. Sekarang ini, saya terasa begitu bahagia serta telah mempunyai banyak gagasan bersama dengan Bayern sampai beberapa tahun ke depan.”