Neville Usulkan Empat Pemain Didepak Solskjaer di Akhir Musim

7upcash – Bekas full back Manchester United, Gary Neville merekomendasikan koleganya yang pelatih Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer untuk buang paling tidak 4 pemain diakhir musim. Neville Usulkan Empat Pemain Didepak Solskjaer di Akhir Musim

Neville Usulkan Empat Pemain Didepak Solskjaer di Akhir Musim

Ke empat pemain yang dianjurkan Neville untuk dibuang Solskjaer adalah Matteo Darmian, Antonio Valencia, Ander Herrera, serta Juan Mata. Menurut bekas pelatih Valencia itu pada musim ini ke empat pemain itu kurang kontribusinya.

“Apakah klub akan tidak untung bila Valencia pergi? Ia miliki masalah dengan cedera, saya fikir United memang memerlukan bek kanan yang baru. Untuk Young, ia dapat tinggal paling tidak 1 tahun lagi,” kata Neville seperti diambil football5star.com dari Sky Sports.

“Saya fikir Mata serta Herrera pun tengah didekati klub lain. Buat saya kepergian keduanya bukan akhir dari semuanya. Demikian dengan Darmian. Apa United akan tidak untung? saya fikir tidak,” lebih Neville.

Walau merekomendasikan 4 pemain diatas untuk dilepaskan oleh Solskjaer, Neville pun minta pihak klub untuk berupaya mengawasi dua pemain lainnya supaya tidak tinggalkan Stadion Old Trafford pada musim depan.

Dua pemain itu adalah Marcus Rashford serta David de Gea. Menurut Neville kedua pemain ini begitu penting buat United pada musim depan.

“Saya begitu mencemaskan masalah De Gea serta Marcus Rashford. Club mesti dapat mengawasi dua pemain ini supaya tidak pergi diakhir musim,” tutup Gary Neville.

Spekulasi 4 pemain yang dimaksud Neville diatas wajar dibuang Solskjaer akhir musim memang tengah menghangat di publik Old Trafford. Herrera contohnya alami deadlock dengan manajemen masalah kenaikan upah.

Selain itu, Antonio Valencia pun tengah diisukan tengah didekati oleh satu diantara klub Major League Soccer (MLS).