Old Trafford Disebut Sudah Tidak Memiliki Aura Kuat

7upcash – Legenda Arsenal, Martin Keown, yakin diri bekas timnya dapat mencetak kemenangan waktu melawan Manchester United di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Kepercayaan ini tidak terlepas dari anggapannya yang menjelaskan markas MU itu telah kehilangan aura. Old Trafford Disebut Sudah Tidak Memiliki Aura Kuat

Old Trafford Disebut Sudah Tidak Memiliki Aura Kuat

Apakah yang disebutkan Keown ini ada benarnya. Anak asuh Jose Mourinho terdaftar telah enam kali kehilangan tiga poin di kandang, yang manakah tiga laga salah satunya selesai dengan kekalahan.

Sang legenda juga menyatakan supaya Aaron Ramsey dkk tidak gentar melawan United. “Arsenal mesti hadir ke Old Trafford tiada perasaan takut. United ialah klub besar, tetapi mereka seperti hewan yang terluka dibawah bimbingan Mourinho,” tulisnya di Daily Mail, Rabu (5/12/2018).

“Terakhir kali Arsenal menang di United pada arena Premier League berlangsung September 2006 tetapi Old Trafford saat ini telah kehilangan aurnya. Team tamu saat ini telah kehilangan perasaan takut bermain disana,” dia memberikan.

Keown memberikan jika kemenangan anak asuh Unai Emery atas Tottenham Hotspur akhir minggu lalu dapat jadi penambahan motivasi team untuk menang di markas Setan Merah.

“Arsenal tengah dalam yakin diri tinggi sesudah mencetak kemenangan atas Tottenham. Emery ialah seorang manajer yang akan tidak membiarkan semua pujian menghambat laju timnya,” sambugnnya.

“Pada waktu lalu pujian yang di terima pemain mungkin telah tiba ke kepala mereka, tetapi Emery tidak membiarkan itu berlangsung supaya pemain selalu konsentrasi di lapangan,” tutup Keown.