Operasi yang Dijalani Sadio Mane Berjalan Lancar

7upcash –Liverpool pastikan jika operasi tangan yang ditempuh oleh striker Sadio Mane pada Rabu (17/10) waktu ditempat berjalan sukses. Dia akan melakukan waktu pemulihan dibawah pantauan ketat klub. Operasi yang Dijalani Sadio Mane Berjalan Lancar

Operasi yang Dijalani Sadio Mane Berjalan Lancar

Beberapa supporter Liverpool memperoleh berita jelek beberapa waktu lalu. Mane, yang disebut salah satunya pemain andalan mereka di posisi depan, alami patah jari tangan saat berlatih bersama dengan timnas Senegal.

Perihal ini pasti jadi satu kekhawatiran buat The Reds. Masalahnya Mane tampil cemerlang di awalnya musim 2018/19 selama ini. Dia keseluruhan mengoleksi empat gol dari 11 tampilan di semua pertandingan.

Untungnya, pihak klub berjalan cepat untuk mengatasi sang bintang. Dia langsung dipulangkan ke Inggris serta melakukan operasi. Semua dikerjakan supaya dia sembuh bertambah cepat.

“Operasi, yang dikerjakan dalam suatu rumah sakit di lokasi barat laut serta diawasi ketat oleh petugas medis klub, berjalan sukses,” catat klub melalui situs resminya.

Meskipun begitu, belumlah didapati kapan pemain berumur 26 tahun itu bisa kembali merumput. Dia diyakinkan mangkir saat skuat bimbingan manajer Juergen Klopp melakukan pertandingan kelanjutan Liga Inggris menantang Huddersfield Town di Stadion Kirklees pada Sabtu (20/10) yang akan datang.

“Proses pemulihannya selalu kami awasi sampai beberapa waktu kedepan,” lebih mereka.

Mane diperkirakan baru dapat bermain saat Liverpool melakukan pertandingan kelanjutan Liga Champions menantang FK Crvena Zvezda di Stadion Anfield pada Kamis (25/10).