Paqueta Sebut Ia ke Milan untuk Bantu Higuain

7upcash – Punggawa anyar AC Milan, Lucas Paqueta, menjelaskan jika dirinya hadir ke San Siro untuk menolong Gonzalo Higuain cetak banyak gol musim ini. Dia juga siap memberi tampilan terbaiknya untuk Milan di paruh kedua Serie A musim ini. Paqueta Sebut Ia ke Milan untuk Bantu Higuain

Paqueta Sebut Ia ke Milan untuk Bantu Higuain

Paqueta dihadirkan ke Milan dari Flamengo dengan mahar sebesar 35 juta Euro di bursa transfer musim dingin ini. Dia dihadirkan menjadi salah satunya jalan keluar untuk melakukan perbaikan performa Rossonerri yang tampil inkonsisten di Serie A musim ini.

“Momen ini ialah yang terpenting dalam karir saya menjadi pesepak bola profesional. Saya begitu suka sebab memperoleh sambutan hangat dari beberapa pemain di Milanello. Saya berharap di sini saya dapat menolong Gonzalo Higuain cetak banyak gol di Serie A musim ini,” ungkap Paqueta diambil dari situs sah Rossonerri.

“Tugas pertama saya ialah, menyesuaikan secara cepat bersama dengan beberapa pemaini Milan dan dalam dunia sepak bola Italia. Sejak kecil, saya selalu bermain di posisi yang berlainan. Di sini, saya siap dimainkan di posisi apa pun saat dapat memberi peran yang optimal untuk team,” tambah pria 21 tahun itu.

Musim ini, skuat bimbingan Gennaro Gattuso memang tidak dapat tunjukkan tampilan yang berkelanjutan. Mereka masih tetap terjerat di posisi ke-5 Serie A dengan rekor 31 poin dari hasil delapan menang serta tujuh imbang di 19 partai. Selain itu, mereka harus juga akhiri debutnya di Liga Europa sesudah kalah berkompetisi menantang team Yunani, Olympiacos.