Para Punggawa Inter Terus Beri Dukungan Icardi

7upcash – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, menjelaskan jika rekan-rekannya akan selalu memberi dukungan pada Mauro Icardi. Dia juga mengharap Mauro Icardi dapat selekasnya kembali bermain serta cetak banyak gol untuk Inter. Para Punggawa Inter Terus Beri Dukungan Icardi

Para Punggawa Inter Terus Beri Dukungan Icardi

Sekarang ini, manajemen Nerazzurri tengah memberi hukuman pada Mauro Icardi. Hukuman itu dijatuhkan sesudah beberapa komentar yang dilemparkan oleh sang istri sekaligus juga agen Icardi, Wanda Nara yang menyerang beberapa pejabat Inter.

Sekarang ini, Mauro Icardi telah tidak lagi memangku jabatan menjadi kapten Inter Milan sesudah peranan itu dikasihkan pada Samir Handanovic. Selain itu, Luciano Spalletti pun akan memutuskan untuk tidak masukkan nama Icardi ke skuatnya dalam dua laga paling akhir.

“Hari Selasa lalu, dia barusan rayakan lagi tahunnya yang ke-26. Kami tentu saja mengharap dia dapat selekasnya mengakhiri masalahnya dengan pihak klub. Ia terasa begitu bahagia di sini serta kami selalu mendukungnya, ” tutur Lautaro Martinez diambil dari situs Football Italia.

“Semua ketetapan ada di tangan agennya. Tetapi, kami semua masih tetap menganggap menjadi pemain penting serta pemimpin. Kami akan selalu mendukungnya supaya dia dapat cepat kembali bermain serta cetak banyak gol,” tuturnya memberikan.

Tiada Mauro Icardi, Lautaro Martinez jadi ujung tombak andalan Luciano Spalletti di dua laga paling akhir. Dia juga sukses membayar keyakinan itu dengan cetak dua gol serta membawa Il Biscione mencapai dua kemenangan.