Patrick Kluivert Beri Pujian Untuk Messi

7upcash – Bekas pesepakbola berkebangsaan Belanda, Patrick Kluivert, mengharapkan bintang Barcelona, Lionel Messi, dapat jadi pemain sepakbola paling hebat selama hidup. Pernyataan itu ia berikan sesudah lihat debut Messi dengan beragam prestasi yang mengagumkan didunia sepakbola. Patrick Kluivert Beri Pujian Untuk Messi

Patrick Kluivert Beri Pujian Untuk Messi

Penyerang berjuluk La Pulga itu sudah memenangi banyak penghargaan individu serta tim. Lima trofi Ballon d’Or serta empat trofi Liga Champions sukses dikemas oleh Messi sepanjang bermain bersama Barcelona. Tidak hanya itu, ia juga masih menguasai dunia sepakbola di usianya yang sudah memijak 30 tahun.

Pemain berkebangsaan Argentina itu berhasil menolong Barcelona melaju ke sesi perempatfinal Liga Champions musim 2017-2018. Diluar itu Messi juga berhasil menolong Azulgrana –julukan Barcelona- memuncaki papan klassemen sesaat Liga Spanyol musim ini.

“Messi begitu istimewa karena sepanjang bertahun-tahun dia selalu bermain di level ini. Saya begitu menghormati Leo (Lionel Messi). Dia lakukan semuanya dengan begitu baik, sepakan bebas, dribbling serta apapun yang dia cobalah. Setiap pemain serta manajer tunggal berkesan mengenai apa yang dia kerjakan serta ia telah mengerjakannya kurun waktu yang lama, ” tegas Kluivert, Sabtu (24/3/2018).

“Saya mengharapkan dia jadi pemain paling baik dalam histori sepakbola. Bila Anda ajukan pertanyaan pada saya dua tahun saya akan menyebutkan ya. Tapi saat ini dia mengesankan, dia sudah berumur 30 tahun tapi ia dapat bermain tambah baik dari pada orang yang lain. Saya suka memandangnya, karena ia yaitu pemain yang hebat, ” tandasnya.

Seperti di ketahui Messi yaitu sosok pemain yang identik dengan Barcelona. Ia sudah mengabdi pada klub paling besar Katalunya itu mulai sejak 2004. Sepanjang 14 tahun mengabdi bersama Barcelona, banyak prestasi yang berhasil ditorehkan Messi.

Salah nya ialah menolong tim memuncaki papan klassemen sesaat Liga Spanyol musim 2017-2018dengan 75 poin. Barcelona jadi hanya satu klub Spanyol yang belum sempat alami kekalahan dengan 23 kali kemenangan serta enam kali seri dalam 29 kompetisi sejauh musim ini.