Paul Pogba Dianggap Sebagai Sosok Tukang Pamer Namun Baik Hati

7upcash – Gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure, akui Paul Pogba sebagai sosok yang suka pamer. Meski doyan pamer, namun sang gelandang raksasa Liga Inggris Manchester United itu baik hati dan tidak sombong. Paul Pogba Dianggap Sebagai Sosok Tukang Pamer Namun Baik Hati

Paul Pogba Dianggap Sebagai Sosok Tukang Pamer Namun Baik Hati

Paul Pobga langsung menjadi pemain termahal di dunia setelah dibeli Manchester United dari Juventus. Pogba langsung banyak mendapat kritik karena suka memamerkan kehebatan selama di MU meski tak semahal harganya.

Beragam kritik pernah terlontar dari sosok mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, dan mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino. Makin menjadi-jadi kritik yang ada karena sang gelandang 25 tahun itu namanya semakin meroket setelah meraih juara dunia bersama Timnas Prancis tentunya.

Menurut Doucoure, sifat Pogba memang sudah seperti itu sejak dahulu kala. Walau diakui memang suka pamer, namun menurutnya Paul Pogba tetaplah pemain yang baik hati ke semua orang.

“Saya ini sudah mengenal yang namanya Paul Pogba sejak saya bermain dengannya di Timnas Prancis U-16 dan dia secara fisik samalah seperti saat ini. Itu karena dia sudah di depan semua orang ya,” kata Doucoure melalui Mirror.

“Benar, dia memang paling suka pamer, tapi dia pria yang sangat baik kok dan sangat apa adanya. Hari ini ada dimensi yang berbeda karena Paul adalah seorang superstar, tetapi sebagai karakter dia selalu sama saja. Dia masih suka tertawa dan dia suka berbicara tentang berbagai hal.”

“Adakalanya kami masih suka berkomunikasi, dan saya mengirim dia pesan untuk mengucapkan selamat kepadanya atas keberhasilan di Piala Dunia. Tapi saya pikir dia masih memiliki kepribadian itu karena dia sangat oke di lapangan.”

“Itu tetap bagus untuk dirinya dan bagus untuk punya pemain dengan karisma. Menurut saya pemain seperti Paul, dan Benjamin Mendy juga, membawa banyak kepribadian dan terkadang suka pamer seperti Pogba ya,” pungkasnya.