Paul Pogba Kritik Keras Strategi Bertahan Dari Jose Mourinho

7upcash – Paul Pogba mengecam taktik bertahan yang diterapkan Jose Mourinho setelah hasil imbang 1-1 Manchester United melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu. Paul Pogba Kritik Keras Strategi Bertahan Dari Jose Mourinho

Paul Pogba Kritik Keras Strategi Bertahan Dari Jose Mourinho

Manchester United hanya memenangi tiga dari enam laga pertama mereka di Liga Inggris dan ditahan imbang di Old Trafford oleh Wolverhampton, sebuah klub promosi di Premier League setelah Joao Moutinho membatalkan gol pembuka dari Fred.

Sementara Jose Mourinho mengeluhkan sikap para pemainnya pada laga di Old Trafford tersebut, Pogba yakin rencana taktik Manchester United yang bermain berhati-hati itulah yang bikin mereka gagal menang.

David De Gea adalah pemain The Red Devilds yang paling menonjol pada laga lawan Wolverhampton. Kiper Spanyol itu melakukan beberapa penyelamatan kelas dunia, sementara Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez kesulitan membuktikan dirinya di lini depan.

“Kami tampil di kandang sendiri dan kami harus bermain lebih baik melawan Wolves,” kata Pogba. “Ketika kami main di kandang, kita harus menyerang, menyerang, menyerang. Itu Old Trafford. Kami di sini untuk menyerang.”

“Saya pikir tim-tim lain takut ketika mereka melihat Manchester United menyerang dan menyerang. Itu kesalahan kami.”

“Mungkin sikap kami harus lebih baik dan kami harus bermain lebih baik karena, sekali lagi, kami berada di Old Trafford dan kami hanya harus menyerang dan menekan seperti yang kami lakukan saat melawan Tottenham, Liverpool, Chelsea dan Arsenal musim lalu.”

“Saat kami bermain [menyerang] seperti ini, itu lebih mudah bagi kami,” kata pemain asal Prancis itu.

Ditanya mengapa United gagal menghadirkan lebih banyak ancaman dibandingkan skuad asuhan Nuno Espirito Santo, Pogba menjawab: “Saya tidak dapat memberi tahu Anda karena saya seorang pemain.”

“Saya bukan manajer, saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu, tetapi jelas kami harus menunjukkan lebih banyak pilihan untuk bermain, tetapi saya tidak bisa mengatakan itu karena saya seorang pemain.”