Paul Pogba Merasa Mental Setan Merah Kembali Menguat

7upcash – Gelandang Manchester United Paul Pogba menegaskan bahwa Manchester United secara mental lebih kuat dalam beberapa pekan terakhir setelah memenangkan tiga tandang di semua kompetisi, termasuk Liga Champions. Paul Pogba Merasa Mental Setan Merah Kembali Menguat

Paul Pogba Merasa Mental Setan Merah Kembali Menguat

Setelah menelan dua kekalahan dari tiga laga Premier League terbarunya, United berhasil mengalahkan Burnley, Watford dan Young Boys pada bulan September. Laga terakhir itu, yang merupakan pertandingan perdana Liga Champions, usai dengan skor 3-0 di Bern.

Paul Pogba yang mencetak dua gol dan memberikan assist untuk gol Anthony Martial pada laga di Bern, Swiss, mengatakan kepada Sky Sports: “Saat Anda menang, Anda terasa lebih bahagia. Secara mental kami jauh lebih kuat, kami menjadi yang lebih baik, kami mengubah tim, tetapi bahkan para pemain yang datang belakangan merasa cocok di dalam tim, dan itulah yang kami butuhkan.”

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting karena ini adalah pertandingan pertama di Liga Champions. Kami harus memulai dengan baik dan kami berhasil melakukannya. Kami memiliki hasil yang kami inginkan, mungkin kinerja harus lebih baik, tetapi kami memiliki hasil dan tiga poin.”

“Jadi saya sangat senang berhasil mencetak gol dan menjadi penentu kemenangan dan untuk kinerja tim. Jika saya bisa melakukannya, saya coba untuk membantu tim sebanyak mungkin. Jika saya dapat mencetak gol dan memberikan assist itu hebat.”

Pogba dan United akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris pada hari Sabtu, sebelum menghadapi Derby County pada putaran ketiga Piala Liga, Selasa malam.

Sekilas informasi, sejauh ini pemain asal Prancis itu sudah mencetak empat gol dari tujuh pertandingan bersama Manchester United di semua kompetisi.