Pavel Nedved Mengakui Sempat Ditawari Gabung ke Manchester United

7upcash – Bekas pemain dari klub raksasa Serie A, Juventus, Pavel Nedved, menjelaskan jika dirinya sudah sempat memperoleh penawaran untuk bergabung dengan Manchester United. Dia juga mengakui selalu kagum pada tim yang bermarkas di Old Trafford dibawah instruksi Sir Alex Ferguson. Pavel Nedved Mengakui Sempat Ditawari Gabung ke Manchester United

Pavel Nedved Mengakui Sempat Ditawari Gabung ke Manchester United

Pavel Nedved menjelaskan jika penawaran itu hadir dari sang agen, Mino Raiola saat Juventus tersandung skandal calciopoli. Akan tetapi, dia akan memutuskan untuk selalu bertahan di Juventus sampai akhir karirnya pada tahun 2009.

“Saya selalu suka pada sepak bola Inggris serta Premier League. Agen saya sudah sempat terima penawaran serta saya adalah salah satunya pengagum Manchester United dibawah bimbingan Sir Alex Ferguson saat itu,” kata Pavel Nedved diambil dari FourFourTwo.

“Mereka adalah salah satunya lawan terbaik Juventus di arena Eropa dan adalah salah satunya sumber ide serta motivasi. Ferguson sukses memenangakan banyak titel berprestise dalam karirnya serta saya tidak tahu apa prestasinya akan dapat diulang oleh pelatih lain di hari esok,” tambah pria 46 tahun itu.

Dalam peluang yang sama, Pavel Nedved pun mengulas tentang ketetapannya untuk bertahan bersama dengan Juventus saat masalah calciopoli menghambat. Dia menjelaskan jika hal tersebut adalah tindakan balas budi pada kepercayan yang dikasihkan oleh manajemen Bianconerri.

“Banyak pemain yang akan memutuskan untuk bertahan sebab ingin membalas budi serta terasa bertanggungjawab untuk membawa Juventus kembali pada puncak. Pihak klub selalu meyakini kami serta hal tersebut membuat kami masih bertahan.”