Pedro Ingin Raih Gelar Juara Bersama Chelsea

7upcash – Ajang Piala FA kini jadi peluang hanya satu untuk Chelsea untuk dapat mencapai trofi juara pada musim pertandingan 2017-2018. Oleh karena itu, winger mereka, Pedro Rodriguez, tidak sangsi mengatakan bila memenangi Piala FA dapat jadi hal yang begitu bermakna untuk tim berjuluk The Blues itu. Pedro Ingin Raih Gelar Juara Bersama Chelsea

Pedro Ingin Raih Gelar Juara Bersama Chelsea

Perform Chelsea pada musim ini bisa disebutkan berbanding terbalik dengan musim kemarin. Musim 2016-2017 adalah musim pertama Antonio Conte mengatasi Chelsea. Saat itu, umum London Barat sesungguhnya tidak menyimpan keinginan besar pada Conte untuk membawa Chelsea juara, mengingat pada 2015-2016 klub yang paling disayangi mereka itu alami keterpurukan, bahkan tidak berhasil finish di tempat empat besar.

Meski demikian, Conte kenyataannya dapat membawa Chelsea memenangi titel juara Liga Inggris 2016-2017. Eden Hazard serta kolega bahkan berhasil menembus sesi final Piala FA. Tetapi sayang, di musim ini perform Chelsea malah tidak berkelanjutan serta tidak dapat meneruskan trend positif mereka. Kehilangan kans menjaga titel juara Liga Inggris, terdepak dari Liga Champions, serta jalinan tidak serasi Conte dengan manajemen tim, semua jadikan Chelsea terlihat tidak kondusif.

Tetapi, Chelsea masih mempunyai peluang menyelamatkan musim mereka jika dapat memenangi ajang Piala FA. Saat ini, Chelsea sudah menjejaki sesi semi final serta akan bertemu dengan Southampton. Walau terlihat remeh, tapi Pedro tetap menyebutkan bila timnya tidak akan menyepelekan siapa juga lawan mereka.

Pedro mengaku kalau ia begitu menginginkan dapat memenangi Piala FA bersama Chelsea musim ini. Tidak cuma karena hal tersebut akan jadi penyelamat The Blues, tetapi winger berpaspor Spanyol itu di selama karirnya juga belum juga sempat memenangi gelaran Piala FA.

“Setiap kompetisi itu susah tentunya serta demikian halnya dengan melawan Southampton. Kami menginginkan dapat ke final, tetapi pertama-tama kami mesti menaklukkan Southampton serta itu tidak akan jadi kompetisi yang gampang. Kami mesti berusaha keras, ” ungkap Pedro, menyadur dari situs resmi Chelsea, Jumat (23/3/2018).

“Bagi saya, ini begitu bagus bila kami dapat memenangi trofi ini. Saya belum juga sempat memenangi ini dalam karir saya serta ini adalah suatu hal yang saya menginginkan menangkan bersama Chelsea. Itu adalah tujuan saya serta bebrapa rekanan satu tim. Ini pertandingan yang begitu bagus di Inggris serta mempunyai banyak histori, ” tukas winger 30 tahun itu.