Pelatih Barcelona Kurang Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

7upcash – Pelatih dari klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, Ernesto Valverde mengakui masih tetap kurang senang lihat tampilan Barcelona yang sukses mencetak kemenangan di markas Real Madrid. Dia juga mengharap anak asuhannya dapat tampil lebih baik lagi pada partai El Clasico akhir minggu kelak. Pelatih Barcelona Kurang Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Pelatih Barcelona Kurang Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

DI partai El Clasico dini hari barusan, Barcelona sukses mencetak kemenangan dengan skor 3-0. Di partai itu, Luis Suarez sukses mengemas dua gol. Sesaat, satu gol lainnya diciptakan oleh Raphael Varane yang menjebloskan bola ke gawang sendiri.

“Di laga barusan, kami dapat cetak tiga gol. Tetapi, kami tidak memperoleh banyak peluang untuk menyerang. Pada saat lainnya, perihal demikian sebaliknya dapat berlangsung. Ini lah yang namanya sepak bola. Di laga Liga Champions (menantang Lyon), kami sukses melepas 25 tembakan. Akan tetapi, tidak ada satupun yang menghasilkan gol ” kata Ernesto Valverde diambil dari Marca.

“Kemudian banyak pihak yang menjelaskan kami tengah alami krisis. Laga pada hari Sabtu kelak sama pentingnya dengan partai kesempatan ini. Kami mesti tampil lebih baik lagi jika ingin mencetak kemenangan akhir minggu kelak sebab LaLiga adalah salah satunya pertandingan sebagai arah kami,” tuturnya.

Dalam peluang yang sama, Ernesto Valverde pun melemparkan pujian pada Luis Suarez yang sukses cetak brace. Menurut dia, Luis Suarez adalah salah satunya pembuat gol terbaik dalam dunia sepak bola sekarang ini.

“Suarez ialah pembuat gol yang selalu berada di waktu serta tempat yang pas. Ia selalu tunjukkan tampilan yang agresif serta ingin cetak gol sebanyak. Di laga barusan, ia sukses tunjukkan hal tersebut,” tutup Ernesto Valverde