Pelatih Burton Mengakui Klubnya Kalah Level dari City

7upcash – Pelatih dari klub Burton Albion, Nigel Clough, mengaku skuadnya kalah level waktu dibantai oleh tim asuhan dari Pep Guardiola. Pada pertandingan yang berjalan di Stadion Etihad itu, Brewers dibantai 0-9. Pelatih Burton Mengakui Klubnya Kalah Level dari City

Pelatih Burton Mengakui Klubnya Kalah Level dari City

Hasil ini jadi marjin skor paling besar yang sempat berlangsung di semi final Piala Liga Inggris. Selain kalah kelas, Clough mengaku timnya tidak bermain optimal selama laga. Meskipun begitu, dia masih mengapresiasi perjuangan anak asuhannya.

“Kami coba bermain simpel selama set pertama. Sedapat mungkin kami hindari mereka cetak banyak gol. Memang ini ialah laga terpenting kami. Tetapi, saya masih terima hasil walau kalah mutlak semacam ini,” tuturnya.

Kemangan telak ini membuat City berkesempatan besar berjumpa pada Tottenham Hotspur serta Chelsea di final. Dua team asal London itu sama-sama bentrok pada laga lain. Beda sembilan gol dipercaya tidak akan dapat terkejar oleh Burton.

Clough memberikan, anak asuh Pep Guardiola berkesempatan besar mengakhiri kompetisi dengan hasil terbaik. Kualitas Kevin De Bruyne dkk dipercaya masih tetap begitu jauh untuk disaingi anak asuhannya.“

“Dengan kualitas pemain yang mereka miliki, City dapat lakukan gerakan bola dengan baik. Bahkan juga team dengan level Premier League serta Liga Champions saya perasaan ada banyak yang kesusahan menyeimbangi agresivitas mereka,” pungkas pria 52 tahun itu.