Pelatih Chelsea Belum Bisa Memastikan Keadaan Rudiger

7upcash – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengharap cedera yang dihadapi Antonio Ruediger tidak terlalu kronis. Pemain dari Jerman itu jadi andalah posisi belakang The Blues saat beberapa laga ke belakang. Pelatih Chelsea Belum Bisa Memastikan Keadaan Rudiger

Pelatih Chelsea Belum Bisa Memastikan Keadaan Rudiger

Waktu melawan Liverpool, Ruediger mesti ditarik keluar di menit ke-40 serta digantikan Andreas Christensen. Ditarik keluarnya bekas bek AS Roma itu cukuplah punya pengaruh pada pertahanan team tamu. Dapat dibuktikan, dua gol yang berlangsung pada set kedua, berlangsung tanpa ada hadirnya.

Sarri belum dapat pastikan berapa kronis cedera yang dihadapi Ruediger. Dia pastikan, team dokter telah memberi perlakuan pas pada pemain berkaitan. Paling tidak, perlu sehari untuk pastikan statusnya.

“Semoga ini bukan suatu yang serius. Saya belum dapat menjelaskan apapun di sini sebab memang saya tidak paham. Dokter akan mengevaluasi kondisinya seperti apa. Saat ini, kami mesti pulang dulu ke Cobham (markas klub) serta paling tidak besok telah ada berita,” kata Sarri diambil dari situs sah klub.

Kekalahan 0-2 dari Liverpool membuat Chelsea mesti kerja sangat keras untuk mengamankan posisi empat besar. Dengan kantongi 66 poin, mereka diapit dua team dengan beda poin ketat. Tottenham Hotspur di posisi ketiga dengan 67 angka, sementara Manchester United di rangking ke lima kantongi 64 poin.

Celakanya buat Chelsea, dua team itu kantongi jumlahnya laga yang lebih dikit. Berarti, kesempatan The Blues terdepak dari empat besar dalam tempo dekat, cukuplah terbuka lebar. Belum lagi ada Arsenal yang memonitor dengan poin 63.