Pelatih City Klaim Tidak Dapat Merubah Tingkah Laku Mendy

7upcash – Sejak dihadirkan Manchester City dari AS Monaco, Benjamin Mendy seringkali bergelut dengan cedera. Permasalahan lain yang menimpa pemain bertahan yang berasal dari Prancis ialah tingkah laku kekanak-kanakan Mendy di sosial media. Pep Guardiola mengakui tidak dapat ganti tingkah laku Mendy. Pelatih City Klaim Tidak Dapat Merubah Tingkah Laku Mendy

Pelatih City Klaim Tidak Dapat Merubah Tingkah Laku Mendy

Buat Pep Guardiola, dia tidak mempermasalahkan tingkah laku Mendy yang berlaku kekanak-kanakan di sosial media. Menurut bekas pelatih Barcelona itu, dia bukan sang Bapak serta tidak dapat merubah mentalitasnya.

“Saya tidak miliki masalah dengan Mendy (pemakaian sosial media berlebihan). Saya di sini tidak ingin merubah mentalitasnya. Jalan hidupnya punya dirinya. Saat kami membelinya, kami memahami itu,” kata Guardiola diambil dari Goal.

Menjadi pelatih, yang terpenting ialah saat sang permain berlatih dengan baik. Beberapa hal jelek di luar lapangan tidak jadi sorotan oleh Pep Guardiola. Dia cuma seorang pelatih, bukan sang Bapak yang dapat mengendalikan hidupnya.

“Tak masalah ia aktif di sosial media, saat ia berlatih dengan prima di session kursus. Itu yang berlangsung.

“Kami coba meyakinkannya, tetapi saya bukan ayahnya! (Kukatakan kepadanya), ‘Fokuslah pada pekerjaanmu serta apakah yang perlu kita kerjakan. Kamu masih tetap muda, serta kamu dapat jadi salah satunya bek kiri terbaik, tetapi itu terserah kamu.’”