Pelatih Milan Dinilai Berhasil Meningkatkan Performa dari Paqueta

7upcash – Agen dari Lucas Paqueta menjelaskan jika pelatih dari AC Milan sudah membuat client-nya berhasil jadi pemain yang lebih bagus. Dia juga menjelaskan jika client-nya sekarang ini terasa begitu senang dengan AC Milan. Pelatih Milan Dinilai Berhasil Meningkatkan Performa dari Paqueta

Pelatih Milan Dinilai Berhasil Meningkatkan Performa dari Paqueta

Sejak hadir dari Flamengo di bursa transfer bulan Januari lalu, Lucas Paqueta dapat jadi salah satunya pemain kunci di badan Rossonerri. Peran optimal dari pemain 21 tahun itu sukses membuat AC Milan menyerobot ke rangking tiga besar Serie A musim ini.

“Dia sudah memberi efek yang begitu positif pada klub sejak kehadirannya di bulan Desember lalu. Ia langsung temukan rumah serta dapat selekasnya kenal karakter klub,” kata Eduardo Uram diambil dari situs Football Italia.

“Saat ini, ia terasa begitu bahagia sebab dapat menguatkan AC Milan. Saya pikir Gennaro Gattuso jadi figur kunci dibalik penyesuaian cepatnya di Milan. Ia sukses membuat Lucas tingkatkan potensi bertahannya dan memberi kebebasan saat tengah kuasai bola,” katanya memberikan.

Selain memberikan pujian pada Genanro Gattuso, Eduardo Uram pun melemparkan pujian pada Leonardo Araujo serta Paolo Maldini. Dia menjelaskan jika kedua figur itu adalah kunci dari kesuksesan transfer Lucas Paqueta dari Flamengo ke AC Milan.

“Leonardo ialah figur yang membuat Lucas pilih untuk masuk ke Milan. Dengan intusinya, dia sukses memberikan keyakinan Lucas untuk masuk. Selain itu, Paolo Maldini serta semua klub tunjukkan apa yang diyakininya pada Lucas. Jadi, kami langsung setuju sesudah lakukan beberapa pertemuan.”