Pelatih MU Indikasikan Rombak Skuat Musim Depan

 

7upcash – Jose Mourinho berikan tanda-tanda akan membongkar skuat Manchester United pada musim panas ini. Jarak yang sangat jauh dari Manchester City jadi pemicunya. Pelatih MU Indikasikan Rombak Skuat Musim Depan

Pelatih MU Indikasikan Rombak Skuat Musim Depan

MU nyaris pasti finish runner-up di Premier League musim ini. Setan Merah cuma perlu penambahan satu poin waktu melawan West Ham United, Jumat (11/5/2018) dini hari WIB, untuk mengunci posisi kedua.

Walau demikian, MU ketinggal jauh dari City. Di klasemen sekarang ini, Paul Pogba dkk. mengumpulkan 77 poin dari 36 pertandingan, ketinggalan 20 angka dari The Citizens.

MU musim ini memang kurang konsisten. Mereka menelan tujuh kekalahan di selama Premier League selama ini, tiga salah satunya dari tim-tim promosi.

Tetapi MU juga kuat waktu melawan tim-tim papan atas. Mereka dapat membukukan kemenangan atas tim-tim di enam besar klasemen.

Lihat kondisi itu, mental serta alur fikir pemain jadi sorotan Mourinho. Menurut manajer asal Portugal itu, terdapat banyak pemain MU yang tidak penuhi standarnya berkaitan hal itu.

” Berapa jarak poin antara kami dengan Manchester City? Bukan hanya dua, tiga, atau empat. Tapi banyak, ” kata Mourinho seperti diambil ESPN FC.

” Sebagian pemain yang kami miliki, mereka mesti lebih konsisten dalam performnya serta kami perlu kualitas yang lebih lagi. Saya yakin beberapa salah satunya dapat menjembatani gap itu. ”

” Itu lumrah. Saya ketahui pemain-pemainnya. Saya bekerja dengan pemain sepanjang dua tahun, jadi saya lebih tahu mereka dari pada yang lain, ” lanjutnya.

” Serta pasti saya percaya beberapa pemain akan sukses, beberapa yang lain saya harap mereka akan dapat melewatinya, serta beberapa yang lain saya tidak yakin akan sukses. Dalam scuad saya, saya miliki pemain lebih baik yang saya kehendaki dari pada yang telah saya miliki. Itu mendasar. “