Pelatih Perancis Merasa Kesal Usai Telan Kekalahan

7upcash РPelatih Prancis Didier Deschamps terlihat jengkel sesudah timnya buang kelebihan sebelum dibekap Kolombia 2-3. Menurutnya, Prancis kalah karena kurang agresif. Pelatih Perancis Merasa Kesal Usai Telan Kekalahan

Pelatih Perancis Merasa Kesal Usai Telan Kekalahan

Memainkan pertandingan ujicoba di kandang sendiri di Stade de France, Prancis mulai dengan menjanjikan. Olivier Giroud serta Thomas Lemar membawa Les Bleus unggul 2-0 didalam 26 menit.

Comeback Kolombia diawali dua menit lalu. James Rodriguez membuat dua assist yang dikonversi Luis Muriel serta Radamel Falcao untuk menyeimbangkan permainan jadi 2-2 waktu laga jalan lebih dari sejam.

Pelanggaran Samuel Umtiti buat wasit menunjuk titik putih. Juan Fernando Quintero maju jadi eksekutor serta berhasil menggetarkan gawang Prancis sekalian membawa Kolombia berbalik unggul 3-2, skor yang bertahan hingga pertandingan bubar.

Statistik memerlihatkan, Prancis memanglah unggul penguasaan bola dengan perbandingan 56 : 44. Tetapi, Kolombia lebih meneror dengan melahirkan 13 percobaan 4 menghadap ke gawang dengan memenangkan duel-duel udara sebesar 63 persen serta lakukan lebih banyak tekel 21. Sesaat Prancis buat 12 percobaan 4 menghadap ke gawang serta 15 tekel.

” Kami mempunyai banyak problem, ” Deschamps mengungkap yang dilansir L’Equipe. ” Mereka Kolombia memerlihatkan agresi yang besar, kami sekalipun tidak. Kami kehilangan bola hingga mereka dapat kembali mengontrol permainan. ”

” Tim Kolombia ini berikan kami pelajaran dalam soal agresi. Mereka tidak kendur sekalipun. Saya tidak dapat suka, terlebih sesi ke dua. Kami mesti menganalisanya. ”

” Kami tidak penuhi standard tinggi yang kami tentukan. Kami tidak miliki argumen. Saat Anda kalah di kandang sendiri, rasa-rasanya tidak sempat mengasyikkan, ” sembur Deschamps.