Pelatih Persib Senang Dengan Kreasi Bobotoh

7upcash – Arsitek Persib Bandung, Mario Gomez, tersenyum lebar selesai timnya menaklukkan Mitra Kukar pada Minggu 8 April 2018 malam. Ia pada akhirnya dapat membuat Bobotoh tersenyum. Pelatih Persib Senang Dengan Kreasi Bobotoh

Pelatih Persib Senang Dengan Kreasi Bobotoh

Sebab, ia tidak hadir memimpin tim dalam dua pertandingan awal di Liga 1 2018. Dalam dua pertandingan itu, Persib cuma dapat mencapai hasil imbang 1-1 melawan PS TIRA dan kalah 1-3 oleh Sriwijaya FC.

Gomez sendiri terpaksa tidak hadir karna mesti temani istrinya yang sakit di Argentina. Tetapi, Gomez pada akhirnya ada di tepi lapangan waktu Persib melawan Mitra Kukar.

Akhirnya juga berbuah manis. Sikap ‘tak bisa diam’ Gomez di tepi lapangan selama pertandingan berjalan ikut mengantar Persib menang.

Tapi, diluar kemenangan itu, Gomez pernah mendapatkan semangat dari Bobotoh yang tergabung dalam Viking Persib Club di tribun timur Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Sebelum kick off pertandingan diawali, mereka menghadirkan konfigurasi tiga dimensi. Ada sosok Gomez yang terlihat menunduk sembari memegang dahinya. Itu melukiskan Gomez selalu memutar otak untuk membawa Persib ke jalur kejayaan.

Di samping kiri ada gambar sosok pria yang berteriak ‘juara’. Sedang di samping kanan ada sosok pria yang tengah membentangkan syal dengan tulisan ‘Bangkit!!! ‘.

Gomez sendiri melihat apa yang dikerjakan Bobotoh begitu positif. Ia bahkan juga memberi pujian atas langkah Bobotoh berikan semangat pada tim, termasuk juga pada dirinya.

” Saya begitu suka dengan dukungan yang diberikan Bobotoh. Waktu saya lihat (konfigurasi) itu, rasa-rasanya mengagumkan, ini peristiwa yang spesial karna sebelumnya saya pulang ke Argentina, ” kata Gomez, Selasa (10/4/2018).

Ia sendiri tidak dapat berbicara banyak. Sebab, Bobotoh di matanya begitu mengagumkan. Ia seakan kehabisan kata-kata untuk membuka hal mengenai Bobotoh.

” Saya hanya dapat katakan terima kasih untuk Bobotoh, ” ucap Gomez.